BSI Batang! Cara Pengajuan KUR BSI Limit Pinjaman Rp500 Juta Tahun 2023 di Cabang Kabupaten Batang

- 13 Maret 2023, 07:09 WIB
Ilustrasi  cara pengajuan KUR BSI limit pinjaman Rp500 Juta cabang Kabupaten Batang
Ilustrasi cara pengajuan KUR BSI limit pinjaman Rp500 Juta cabang Kabupaten Batang /Tangkap layar YouTube.com/BSI Group

TRENGGALEKPEDIA.COM – Bismillah bagi warga Kabupaten Batang yang ingin pengajuan KUR BSI untuk limit pinjaman Rp500 juta tahun 2023.

Ada beberapa cara pengajuan yang meski diperhatikan, dan Bismillah limit pinjaman Rp500 Juta KUR BSI tahun 2023 bisa cair di kantor cabang Kabupaten Batang.

Bank BSI dengan program BSI KUR Mikro atau KUR BSI 2023 yang membuka limit pinjaman hingga Rp500 juta ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Batang untuk memperluas usaha atau membuka usaha.

Di mana program KUR BSI dengan pinjaman limit Rp500 juta hanya diperuntukkan untuk pelaku UMKM di Kabupaten Batang dengan keperluan produktif bukan konsumtif.

Baca Juga: BSI Banjarnegara! Cara Pengajuan KUR BSI Limit Pinjaman Rp500 Juta Tahun 2023 di Cabang Kabupaten Banjarnegara

Perlu diketahui, bahwa ada tiga jenis pinjaman KUR BSI 2023 di Kabupaten Batang, yaitu KUR Super Mikro BSI, KUR Mikro BSI, dan KUR Kecil BSI.

Jenis pinjaman ini juga berlaku syarat yang berbeda bagi debitur di Kabupaten Batang. Berikut penjelasan dan Bismillah agar limit pinjaman Rp500 juta bisa cari:

KUR Super Mikro BSI

KUR BSI 2023 di Kabupaten Batang ini menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp 10 juta dan tidak ada biaya administrasi serta tanpa jaminan:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x