Mahasiswa diJombang Raup Jutaan Rupiah! 10 Pekerjaan Ini Cocok untuk Mahasiswa di Jombang, Siap Mandiri

- 15 Maret 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi 10 Pekerjaan yang cocok untuk Mahasiswa dan raup jutaan rupiah
Ilustrasi 10 Pekerjaan yang cocok untuk Mahasiswa dan raup jutaan rupiah /Pixabay/Robert Lens

TRENGGALEKPEDIA.COM - Bagi mahasiswa di Jombang yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini 10 rekomendasi pekerjaan agar siap mandiri dan raup jutaan rupiah.

Mahasiswa di Jombang wajib mencoba salah satu dari 10 pekerjaan berikut ini agar menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.

Sehingga sebagai mahasiswa dapat memenuhi kebutuhan pribadinya dari salah satu pekerjaan yang direkomendasikan untuk mahasiswa di Jombang berikut ini.

Dari 10 pekerjaan berikut ini pastinya bisa menjadi pekerjaan sampingan saat kuliah, sehingga bisa mendapatkan penghasilan sendiri bahkan hingga jutaan rupiah.

Bagi kalian seorang mahasiswa di Jombang yang masih belum mendapatkan pekerjaan, berikut ini 10 pekerjaan di Jombang yang cocok bagi mahasiswa:

Baca Juga: Pinjaman Rp 50 Juta KUR BRI 2023 KCP Pangandaran Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pencairan untuk UMKM di Pangandaran

Berjualan Berbagai Macam Tas

10 Pekerjaan di Jombang yang cocok bagi mahasiswa yang bisa kalian coba adalah berjualan tas, baik tas selempang ataupun tas punggung.

Dengan memanfaatkan media sosial yang kalian miliki, seperti Instagram, Facebook, Whatsapp dan juga Tiktok bisa digunakan tempat untuk menjual tas kalian.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x