Cepat dan Efisien! Ini Cara Mudah Transfer Saldo Uang dari Bank BRI ke Aplikasi DANA Gunakan BRImo

- 8 Februari 2024, 10:00 WIB
https://trenggalekpedia.pikiran-rakyat.com/jawa-timur/pr-1657689540/bem-iain-ponorogo-adakan-aksi-deklarasi-komitmen-jaga-reformasi-dan-selamatkan-demokrasi-dalam-pemilu-2024
https://trenggalekpedia.pikiran-rakyat.com/jawa-timur/pr-1657689540/bem-iain-ponorogo-adakan-aksi-deklarasi-komitmen-jaga-reformasi-dan-selamatkan-demokrasi-dalam-pemilu-2024 /Humas BRI

 

TRENGGALEKPEDIA.COM – Gunakan M-Banking BRImo bisa transfer saldo Uang dari bank BRI ke aplikasi DANA dengan cepat dan lebih efisien, simak cara mudahnya.

Pada tahun 2024 ini kemajuan teknologi digital telah mengalami perkembangan besar dengan menawarkan berbagai kemudahan untuk membantu keseharian manusia.

Salah satu bentuk dari kemajuan teknologi digital saat ini adalah dengan adanya aplikasi dompet digital untuk mempermudah jalannya transaksi.

Di mana aplikasi DANA menjadi salah satu e wallet yang digunakan oleh masyarakat untuk membantu proses transaksi mereka.

Baca Juga: Butuh Uang? Bisa Pinjam Saldo DANA Rp200 Ribu, Nggak Perlu KTP Bisa Cair Dalam Hitungan Menit

Dompet digital aplikasi DANA memiliki sejumlah fitur unggulan, salah satunya yakni bisa melakukan transfer saldo uang ke beberapa bank dan e wallet lainnya ataupun bisa sebaliknya.

Tanpa perlu memakan waktu yang lama dan lebih efisien, kalian bisa melakukan transfer saldo uang dengan cepat.

Cara Mudah Transfer Saldo dari Bank BRI ke Aplikasi DANA Lewat BRImo

Jika kalian ingin melakukan transfer saldo uang dari bank BRI ke aplikasi dompet diigital DANA melalui BRImo tapi belum mengerti caranya bagaimana? Jangan Bingung.

Berikut ini cara mudah untuk melakukan transfer saldo uang dari bank BRI ke aplikasi DANA via M-Banking BRImo, ikuti beberapa tahapan ini:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x