Shopee Cup: Pada 5 April 2024 Platform E-Commerce Shopee Resmi Sebagai Mitra Pertama Asean Club Championship

- 5 April 2024, 13:47 WIB
Shopee Cup: Pada 5 April 2024 Platform E-Commerce Shopee Resmi Sebagai Mitra Pertama Asean Club Championship
Shopee Cup: Pada 5 April 2024 Platform E-Commerce Shopee Resmi Sebagai Mitra Pertama Asean Club Championship /ist/

TrenggalekPedia - Federasi Footbal Asean pada 5 April 2024 mengumumkan Shopee sebagai mitra resmi pertama di ASEAN Club Championship yang diberi nama Shopee Cup Tm.

SUPORTFIVE dan Shopee sebagai mitra komersial eksklusif turut meresmikan dalam kerja sama ini. Yang mana SUPORTFIVE dan Shopee ini juga turut menjadi mitra penyelenggara AFF (ASEAN Football Federation) untuk kejuaraan besar tingkat ASEAN lainya.

Turnamen klub regional ini resmi menjadi turnamen pertama di Asia Tenggara, yang mana turnamen ini dikenal sebagai Shopee CupTM, dalam kerja sama ini akan turut menentukan juara dari ASEAN setiap tahunnya. Shopee sendiri adalah platform belanja online terbesar di Asia Tenggara dan merupakan anak perusahaan dari Sea Limited yang terdaftar di NYSE (NYSE: SE).

Baca Juga: Tren Belanja di Big Ramadan Sale Saat Sahur, Ada Peningkatan Transaksi 44 Kali Lipat di Shopee Live

Melihat hal tersebut mencerminkan semangat dan antusiasme yang tinggi terhadap klub sepak bola di salah satu pasar konsumen terbesar di dunia dan wilayah tempat Shopee beroperasi.

Turnamen ini akan menggunakan format liga, dengan babak kualifikasi play-offs dan fase grup, melibatkan 14 klub ternama di ASEAN dalam total 40 pertandingan.

Sementara itu, Shopee CupTM akan mengikuti kalender kompetisi Eropa, dimulai pada tanggal 17 Juli dan berlangsung hingga 21 Mei 2025.

Baca Juga: Segera Cek DI SINI, Ada Promo Shopee Big Ramadhan Sale 2024, Bisa Bayar Pakai Aplikasi DANA

Pada siaran pers release di Singapura, tanggal 5 April 2024,Zhou Jun Jie, selaku Chief Commercial Officer Shopee mengatakan,

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x