JKT48 Menyapa Penggemar di Semilir Japan Matsuri dan Dapatkan Tiket Murah di Tiket.com

- 23 April 2024, 21:00 WIB
JKT48 Menyapa Penggemar di Semilir Japan Matsuri dan Dapatkan Tiket Murah di Tiket.com
JKT48 Menyapa Penggemar di Semilir Japan Matsuri dan Dapatkan Tiket Murah di Tiket.com /

TrenggalekPedia - Kini beli tiket di event Semilir Japan Matsuri tersedia di Tiket.com dengan harga yang murah. Para penggemar budaya Jepang dan JKT48 bersiaplah!

Festival budaya Jepang terbesar di Jawa Tengah, Semilir Japan Matsuri, akan kembali digelar di Desa Wisata Semilir. Tahun ini, festival akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari JKT48 lho!

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser JKT48 secara langsung dan menikmati berbagai keseruan lainnya di Semilir Japan Matsuri.

Event Semilir Japan Matsuri JKT48 Tiket Murah

Baca Juga: Makan Lezat Tak Mahal, Domino's 5 Pizza Mania Harga Cuma Rp59 Ribuan, Rasa Juara! Promo hingga 15 Oktober 2024

Event Semilir Japan Matsuri kembali hadir dengan segudang keseruan dan hiburan yang tak boleh kalian lewatkan. Apalagi, kehadiran idol grup ternama JKT 48 akan semakin memeriahkan acara ini.

Tiket untuk event yang dinanti-nantikan ini sudah tersedia di Tiket.com dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp149 ribu.

Dengan harga yang demikian, kalian bisa merasakan atmosfer khas Jepang tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kalian membeli tiket.

Baca Juga: Promo Hemat Paket HeBat Korean Soy Garlic Wings: Tersedia di McDonald's, Drive Thru & McDelivery!

Disarankan untuk tidak membawa anak-anak di bawah umur 6 tahun ke acara ini, mengingat karakteristik dan suasana event yang mungkin tidak sesuai untuk mereka. Pastikan untuk mempertimbangkan hal ini sebelum membeli tiket untuk keluarga kalian.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x