Langsung Cair Nggak Butuh Waktu Lama! Ini Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu

- 4 Mei 2024, 11:10 WIB
Langsung Cair Nggak Butuh Waktu Lama! Ini Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu
Langsung Cair Nggak Butuh Waktu Lama! Ini Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu /Ali A/

TrenggalekPedia – Pengguna aplikasi dompet digital DANA kini bisa mengajukan pinjam saldo  yang langsung cair tanpa memerlukan waktu yang lama, begini cara melakukannya.

DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang tengah marak digunakan oleh masyarakat Tanah Air, dengan menggunakan e wallet ini pengguna bisa mendapatkan berbagai kemudahan dalam menjalankan proses transaksi.

Seperti yang kita ketahui, bahwa dengan aplikasi dompet digital DANA pengguna bisa dengan sangat mudah melakukan transfer saldo uang ke platfrom e wallet lain maupun ke beberapa rekening bank.

Selain itu, pengguna aplikasi dompet digital DANA juga bisa mengajukan pinjam saldo DANA ke taman dekat maupun saudara. Namun perlu digaris bawahi, bahwa DANA bukanlah aplikasi penyedia pinjaman online (Pinjol).

Baca Juga: Langsung Bisa Cair! Gunakan Cara Ini Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp200 Ribu, Simak Ulasan Berikut

Akan tetapi, pengguna e wallet ini bisa memanfaatkan salah satu fitur menarik yang bernama “Minta Uang”, fitur ini memungkinkan penggunannya bisa mengajukan pinjaman dengan cara membagikan link ataupun kode QR melalui media sosial.

Agar pinjaman yang kalian ajukan langsung bisa cair dengan cepat dan mudah, kalian perlu membuat perjanjian ataupun kesepakatan dengan si pemberi pinjaman. Baru setelah itu kalian bisa mengajukan pinjam saldo DANA dengan memanfaatkan fitur “Minta Uang”.

Supaya lebih mudah dalam mengajukan pinjaman, kalian juga perlu mengupgrade akun aplikasi dompet digital DANA yang kalian miliki menjadi akun premium.

Bagi kalian yang sudah mempunyai akun aplikasi dompet digital DANA premium, silahkan untuk mengikuti cara berikut dalam mengajukan pinjam saldo DANA melalui fitur “Minta Uang”:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah