Langsung Cair Dalam Hitungan Menit! Begini Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, Mudah dan Praktis Sekali

- 5 Mei 2024, 16:05 WIB
Langsung Cair Dalam Hitungan Menit! Begini Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, Mudah dan Praktis Sekali
Langsung Cair Dalam Hitungan Menit! Begini Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, Mudah dan Praktis Sekali /VS/Canva///

Trenggalekpedia – Saat ini mengajukan pinjaman saldo DANA sampai senilai Rp100 ribu lebih mudah serta sangatlah praktis, selain itu juga bisa langsung cair dalam hitungan menit, simak cara melakukannya berikut ini.

Dengan memanfaatkan aplikasi dompet digital DANA, kalian bisa mengajukan pinjam saldo DANA ke teman ataupun saudara tanpa perlu aplikasi pinjaman online.

Jika pinjaman yang diajukan ingin segera langsung cair, kalian perlu membuat kesepakatan atau sebuah perjanjian dengan si pemberi pinjaman. 

Dengan memanfaatkan salah satu fitur menarik dari aplikasi dompet digital DANA, pengguna e wallet ini bisa dengan mudah mengajukan pinjaman senilai Rp100 ribu.

Baca Juga: Gelombang 67 SEGERA DIBUKA! Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Melalui Kartu Prakerja

Fitur menarik yang dimaksud adalah “Minta Uang”, dengan fitur tersebut memungkinkan pengguna dompet digital DANA bisa mengajukan pinjam saldo DANA dengan cara membagikan kode QR dan tanpa perlu memerlukan waktu yang lama.

Perlu digaris bawahi, bahwa e wallet DANA bukanlah aplikasi penyedia pinjaman online, melainkan pengguna dompet digital ini bisa memnfaatkan salah satu fitur menarik yang bernama “Minta Uang” untuk mengajukan pinjaman.

Fitur ini sangatlah bermanfaat bagi kalian yang tengah ingin membutuhkan pemasukan tambahan yang bersifat mendesak, dengan hanya membagikan kode QR ke teman ataupun saudara melalui media sosial seperti WhatsApp, kalian bisa mengajukan pinjam saldo DANA.

Bagi kalian yang ingin menggunakan fitur tersebut, namun belum tahu cara mengoperasikannya bagaimana, simak cara mudah melakukannya beriku ini;

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah