Mau Liburan Hemat di Singapura? Cek Promo SGD Tiket.com, Ada Diskon dan Cashback Besar

- 7 Mei 2024, 13:05 WIB
Liburan Hemat di Singapura? Cek Promo SGD Tiket.com, Ada Diskon dan Cashback Besar
Liburan Hemat di Singapura? Cek Promo SGD Tiket.com, Ada Diskon dan Cashback Besar /

TrenggalekPedia - Liburan hemat ke Singapura pakai promo SGD (Singapore Great Deals) ada diskon+cashback hingga Rp400 ribu. Punya banyak wishlist di Singapura yang ingin diwujudkan?

Tenang, sekarang liburan hemat ke Singapura bukan lagi mimpi! Dengan promo Singapore Great Deals (SGD), kamu bisa menikmati diskon dan cashback hingga Rp400 ribu untuk pembelian tiket pesawat ke Singapura di aplikasi tiket.com.

Lupakan harga tiket pesawat yang mahal, karena dengan promo SGD, kamu bisa terbang ke Singapura dengan harga yang lebih terjangkau. Tertarik untuk mengambil promo ini? Yuk simak artikel berikut ini!

Baca Juga: Tiket.com Diskon Jalur Darat: Liburan Hemat sampai Rp500 Ribu, Segera Manfaatkan Kesempatan Emas Ini

Liburan ke Singapura Gak Harus Mahal! Buktikan dengan Promo Tiket.com

Baca Juga: Tiket.com x Ovo Beri Kejutan Mendebarkan, Hemat Biaya Liburan hingga Rp500 Ribu di Bulan Mei

Liburan adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk melepaskan penat dan menikmati momen bersama keluarga atau teman-teman.

Singapura, dengan pesonanya yang unik dan beragam atraksi wisata, sering menjadi pilihan destinasi liburan yang menarik.

Namun, sering kali biaya liburan ke Singapura terbilang mahal, tetapi kini dengan promo SGD (Singapore Great Deals), liburan hemat ke Singapura menjadi kenyataan.

Promo SGD menawarkan diskon dan cashback hingga Rp400 ribu, menjadikan promo ini menarik bagi wisatawan yang ingin berhemat.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah