Raih Pengalaman Tak Terlupakan di RWMF 2024 dengan Traveloka!

- 8 Mei 2024, 18:05 WIB
Raih Pengalaman Tak Terlupakan di RWMF 2024 dengan Traveloka!
Raih Pengalaman Tak Terlupakan di RWMF 2024 dengan Traveloka! //traveloka/

TrenggalekPedia – Tersedia tiket Rainforest World Music Festival (RWMF) 2024 di Traveloka, yuk segera beli tiketnya!

Kabar gembira bagi para pecinta musik dan petualangan! Festival Musik Dunia Hutan Hujan (Rainforest World Music Festival) 2024 akan segera hadir. Dan Traveloka hadir untuk memastikan kalian tidak melewatkan momen spektakuler ini.

RWMF 2024 Festival Musik yang Menciptakan Kenangan Abadi RWMF 2024 adalah panggung yang mempertemukan dunia melalui nada-nada beragam.

Dari musisi lokal hingga internasional, 68 artis dari 15 negara akan mengisi malam-malam festival dengan harmoni dan ritme yang memikat.

Baca Juga: Ayo Jelajahi Dunia Bersama Baby Shark! Ada Promo Traveloka Diskon 50%+30%

Mulai dari suara tradisional hingga eksperimen musik kontemporer, festival ini mempersembahkan perpaduan yang mengagumkan dari berbagai budaya dan tradisi.

THE BEST OF KITARO LIVE @RWMF 2024 Penampilan perdana Kitaro di Kuching, Sarawak, akan menjadi salah satu sorotan utama festival ini.

Bersiaplah untuk terhanyut dalam alunan musiknya yang magis di bawah langit malam, menciptakan kenangan yang akan dikenang selamanya.

Eksplorasi di Balik Panggung tidak hanya tentang musik, RWMF 2024 juga menawarkan pengalaman luar biasa di luar panggung.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah