Daftar Pemain Sinetron ‘Asmara 2 Dunia’ Lengkap dengan Biodata, hingga Tiktok: Segera Tayang di Indosiar

29 Januari 2022, 11:18 WIB
Happy Asmara dalam Official Music Video Lagu Sadar Diri yang tayang pada kanal YouTube Happy Asmara Music pada tahun 2020 /Tangkapan Layar/YouTube Happy Asmara Music

TRENGGALEKPEDIA.COM – Sinetron baru Asmara 2 Dunia segera tayang di stasiun Indosiar. Berikut ini daftar pemain Asmara 2 Dunia lengkap dengan biodata, Instagram, hingga Tiktok.

Sinetron Asmara 2 Dunia dibintangi oleh pemain favorit di sinetron Suara Hati Istri. Terutama karakter Anjani yang diperankan aktris muda tanah air.

Jadwal tayang sinetron Asmara 2 Dunia masih belum ada kepastian dari pihak Indosiar. Namun, diprediksi jika sinetron genre fantasi dan mistis tersebut segera tayang di Indosiar.

Sinetron Asmara 2 Dunia menceritakan kisah cinta antara manusia dan vampir. Hampir mirip dengan konsep sinetron GGS yang pernah tayang di SCTV.

Baca Juga: Merindu Cahaya de Amstel, Film yang Menceritakan Kisah Asmara Seorang Fotografer Kepada Seorang Wanita Mualaf

Dilansir dari Instagram @indosiar, Asmara 2 Dunia memilikih kisah cinta penuh lika liku. Selain memperihatkan kisah cinta, sinetron tersebut juga dibalut sedikit aksi dari sang aktor.

Penasaran dengan pemain sinetron Asmara 2 Dunia? Berikut biodata lengkap, Instagram, hingga Tiktoknya:

1.Andi Annisa sebagai Aurel

Nama lengkap: Andy Annisa Iasyah

Editor: Rendi Mahendra

Tags

Terkini

Terpopuler