Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Senin 22 Februari 2021: Reyna akan Punya Adik? Aldebara dan Andin Romantis Lagi

- 22 Februari 2021, 06:05 WIB
AdSinetron Ikatan Cinta tayang malam ini Senin, 22 Februari 2021. Benarkah Reyna akan punya Adik? Kini Andin dan Aldebaran sudah kembali romantis // instagram.com/layardrama_rcti/

 

TRENGGALEKPEDIA.COM – Sinetron Ikatan Cinta terus memuncaki rating siaran televisi di tanah air. Penggemarnya jutaan, kelanjutan kisahnya selalu dinanti-nanti.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI, pada Senin, 22 Februari 2021. Menonton kisah Ikatan Cinta memang selalu mengaduk-aduk emosi.

Tak jarang di tengah cerita, tiba-tiba menitikkan air mata. Tapi tidak jarang pula membikin marah dan emosi. Terlebih jika Elsa sudah menjalankan sandiwaranya.

Baca Juga: Kembali Memanas, China Ketahuan Membangun Pangkalan Militer Besar-besaran di Laut Natuna Utara

Baca Juga: Israel Danai Vaksin Covid-19 untuk Suriah Sebagai Rasa Simpatik Pertukaran Tahanan Warga Sipilnya

Tapi pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa telah terpojok dan tak bisa mengelak lagi. Penonton puas, akhirnya terbongkar dalang penusukkan Nino.

Sehingga Nino mengalami luka dan berdarah-darah. Elsa lah yang membayar Mateo untuk mencelekai suaminya dengan menusuk Nino.

Meskipun mulanya perlu usaha keras untuk menangkap Mateo. Bahkan Mateo sempat memukul Rendi. Sehingga ia pun bisa meloloskan diri di rumah makan.

Halaman:

Editor: Rendi Mahendra


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X