Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021: Aldebaran Membuat Kejutan untuk Andin, Andin pun Terharu

- 23 Februari 2021, 11:06 WIB
Adegan Andin menangis setelah Aldebaran jujur tentang kebohongannya di sinetron Ikatan Cinta*/ /instagram.com @ikatancinta.rcti/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Andin, Aldebaran, Nino, Elsa dan Reyna kini telah berhasil membawa sinetron tersebut memuncaki rating sinetron televisi.

Banyak sekali penggemar sinetron ini yang penasaran untuk mengetahui alur cerita selanjutnya. Kali ini kita akan membahas lagi episode Ikatan Cinta pada Selasa 23 Februari 2021.

Pada episode Ikatan Cinta kali ini, Aldebaran sudah menyadari kalau Andin telah mencurigai sikap perubahannya selama ini. Andin merasa sedih karena merasa sifat Al yang seperti ini. Al kurang perhatian kepadanya, bahkan ia suka bertindak kasar kepada Andin tanpa sadar.

Baca Juga: Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Ponorogo melaksanakan Tes Urine secara berkala terhadap Anggotanya.

Akhirnya untuk membujuk hati Andin, Al menyiapkan kejutan untuk Andin. Kira-kira kejutan apa yang akan diberikan oleh Al?

Al meminta Andin untuk berdandan dengan cantik, ia meminta agar Andin mau datang dan makan bersamanya. Tetapi sebenarnya bukan hanya itu, Al telah menyiakan kejutan lain untuk Andin.

Al sengaja melakukan itu karena ia sudah lama tidak melakukan hal romantis dengan Andin, ditambah lagi ia harus meyakinkan Andin bahwa tidak ada hal yang disembuyikan Al selama ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021: Papa Surya Meminta Nino Membebaskan Elsa

Al tidak mau kehilangan Andin lagi, apalagi sampai Andin meninggalkan dirinya. Kali ini Andin benar-benar terkejut dan ia bingung, apa yang ingin dilakukan oleh Al sebenarnya.

Halaman:

Editor: Rendi Mahendra


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X