Daftar Q&A yang Sering Ditanyakan Terkait Special Show Prambanan Jazz 2024

- 11 Juni 2024, 21:15 WIB
Daftar Q&A yang Sering Ditanyakan Terkait Special Show Prambanan Jazz 2024
Daftar Q&A yang Sering Ditanyakan Terkait Special Show Prambanan Jazz 2024 /

TrenggalekPedia - Ini dia daftar pertanyaan terkait Special Show Prambanan Jazz 2024 yang sering ditanyakan. Simak artikel ini sampai selesai dan temukan jawabanya. Prambanan Jazz Festival 2024  dengan tema#SatuDekadeBersama kembali menghadirkan Special Show.

Special Show menjadi sebuah pertunjukan musik eksklusif yang memanjakan para pecinta jazz dengan pengalaman istimewa. Special Show ini akan diadakan pada hari kedua dan ketiga festival, yaitu tanggal 6 dan 7 Juli 2024, di panggung khusus yang terpisah dari panggung utama Festival Show.

Apa Itu Special Show?

Special Show merupakan sajian istimewa dari Prambanan Jazz yang menghadirkan pertunjukan musik dari musisi internasional ternama di area khusus dengan fasilitas premium. Sebelumnya, pengalaman ini pernah dihadirkan pada tahun 2017, 2018, dan 2019, dan kini kembali hadir di tahun 2024 untuk memeriahkan satu dekade Prambanan Jazz.

Apa Keistimewaan Special Show?

1. Terdapat Panggung Khusus

Penonton Special Show akan menikmati pertunjukan di area khusus dengan tempat duduk yang nyaman dan menghadap langsung ke panggung.

Baca Juga: Spektakuler! Prambanan Jazz 2024 Mengguncang Kota, Saksikan RAN hingga Yura Yunita, dan Deretan Bintang Lainya

2. Terdapat Fasilitas Premium

Pengalaman menonton semakin istimewa dengan berbagai fasilitas premium seperti toilet khusus dan area kuliner yang mudah diakses.

3. Penampilan Istimewa

Special Show menghadirkan musisi internasional ternama yang berbeda dengan penampil di Festival Show.

4. Akses Festival Show

Tiket Special Show sudah termasuk akses untuk menonton di panggung Festival Show (kategori Festival).

Benefit Apa yang Diperoleh dari Tiket Special Show?

- Tempat duduk sesuai kelas tiket

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah