Fahrenheit Robot Trading Penipuan? Roy Shakti Sampai Bagikan Diduga Bukti Kerugian dari Fahrenheit

- 8 Maret 2022, 17:24 WIB
Fahrenheit robot trading penipuan? Hal tersebut membuat Roy Shakti membagikan diduga bukti kerugian dari Fahrenheit.
Fahrenheit robot trading penipuan? Hal tersebut membuat Roy Shakti membagikan diduga bukti kerugian dari Fahrenheit. /Fahrenheit/Instagram/

TRENGGALEKPRDIA.COM – Fahrenheit robot trading diduga penipuan, Roy Shakti sampai bagikan bukti diduga dari kerugian dari transaksi dari Fahrenheit di chanel YouTube-nya pada 8 Maret 2022.

Ditelususri Trenggalekepdia.com, Fahrenheit yang mengklaim sebagai perusahaan yang menyediakan robot trading crypto ini mulai posting di Instagram pada 17 Juli 2021.

Bahkan robot trading Fahrenheit mengklaim bahwa dirinya merupakan robot trading Cryipto pertama di Indonesia diposting di akun Instagramnya pada 19 Juli 2021.

Tidak hanya itu, di akun Instagram tersebut juga dijelaskan bahwa  Direktur Utama PT FSP Akademi Pro selaku owner Robot Fahrenheit itu bernama Hendry Susanto.

Baca Juga: Apa Arti Moon Phase Dalam Trading Bitcoin? Begini Penjelasan Serta Fungsi Kegunaannya

Mereka mengklaim robot trading tersebut beralamat kantor di SOHO Capital Lt 35 Unit 3501 Jl Letjen S. Parman Kav 28. Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta – Indonesia.

Namun aktivitasposting di Instagram RobotFahrenheit tiba-tiba berhenti sejak akhir tahun 2021 yang lalu.

Postingan terakhir dari akun Instagram tersebut terpantau pada 12 Desember 2021 yang lalu. Sejak itu, akun Instagram tersebut tidak posting kembali.

Diduga website Fahrenheit Robot trading diblokir oleh Kominfo.
Diduga website Fahrenheit Robot trading diblokir oleh Kominfo.

Halaman:

Editor: Rendi Mahendra

Sumber: Seputar Cibubur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x