Cara Pinjam Uang Langsung Cair Rp300 Ribu Tanpa KTP di Dompet Digital DANA, Ajukan Pinjaman DANA DI SINI

- 17 Januari 2024, 14:21 WIB
Pinjam Uang Rp300 Ribu Tanpa Modal KTP Lewat Dompet Digital DANA
Pinjam Uang Rp300 Ribu Tanpa Modal KTP Lewat Dompet Digital DANA /Tim Trenggalekpedia/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Berikut informasi untuk bisa pinjam uang langsung cair Rp300 ribu tanpa KTP di dompet digital DANA. Bagaimana cara untuk ajukan pinjaman saldo di DANA 2024? Ajukan pinjam saldo DANA 2024 di sini.

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh pinjaman dalam bentu saldo DANA, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu.

Salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai fitur menarik dan dapat dimanfaatkan untuk meminjam uang dengan mudah dan cepat, bahkan tanpa KTP adalah DANA.

Aplikasi DANA menawarkan beberapa fitur pinjaman saldo yang menarik melalui DANA Premium dan DANA Paylater, namun cara ini mengharuskan pengguna untuk mengupgrade akun DANA menjadi akun DANA premium.

Baca Juga: Cara Mudah Transfer Saldo Uang dari OVO ke Aplikasi DANA, Cukup dengan 9 Langkah Cepat, Simak Ulasannya  

Nah, sekarang Anda bisa mendapatkan pinjaman uang langsung cair Rp300 ribu tanpa KTP di dompet digital DANA tanpa harus mengupgrade ke fitur premium.

Caranya adalah dengan menggunakan fitur Minta Uang yang tersedia di halaman utama DANA.

Fitur Minta Uang bisa diakses langsung di halaman utama DANA, sehingaa pengguna tidak harus mengupgrde akun DANA mereka ke DANA premium.

Pinjaman saldo DANA pada fitur Minta Uang ini tidak perlu memberikan jaminan berupa KTP, akan tetapi tergantung dengan kesepakatan antara peminjam dan pemberi pinjaman.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah