PASTI CAIR! Ini Cara Mudah Klaim Saldo Uang Aplikasi DANA dari Pemerintah Rp700 Ribu

- 19 Januari 2024, 09:30 WIB
Cara kaliam bantuan uang Rp700 ribu dari Pemerintah
Cara kaliam bantuan uang Rp700 ribu dari Pemerintah /Trenggalekpedia.com/

TRENGGALEKPEDIA.COM – Berikut ini cara mudah klaim saldo uang aplikasi DANA dari pemerintah Rp700 ribu, buruan simak ulasannya, jangan sampai ketinggalan.

Perlu kalian tahu bahwa pemerintah akan membagikan saldo uang Rp700 ribu kepada pemilik KTP yang terdaftar bantuan program pemerintah.

Pemerintah akan menyalurkan saldo aplikasi DANA secara gratis, ketika penerima telah menyelesaikan semua pelatihan yang mereka beli menggunakan intensif di tahun 2024 ini.

Saldo uang aplikasi DANA gratis dari pemerintah ini adalah Kartu Prakerja 2024, di mana masyarakat yang sudah terdaftar di Kartu Prakerja kemungkinan besar akan mendapatkan saldo uang aplikasi DANA ini.

Baca Juga: Bayar Nanti! Ini Cara Mudah Pinjam Saldo Uang di Aplikasi DANA Rp100 Ribu Langsung Cair, Nggak Pakai KTP  

Sekedar informasi bahwa total intensif yang akan diperoleh seseorang jika berhasil lolos di Kartu Prakerja adalah Rp4.200.000, namun yang bisa dicairkan hanya Rp700 ribu.

Saat ini Kartu Prakerja sudah memasuki proses pendaftaran akun untuk menuju persiapan gelombang baru yang dibuka.

Pada laman dasborard akun Kartu Prakerja, di gelombang 63 ini kalian pemilik akun yang sudah diverifikasi bisa untuk menekan tombol gabung.

Lalu kalian akan hanya menunggu pengumuman lolos Kartu Prakerja Anda di laman dasboard, atau kalian akan mendapatkan notifikasi berupa SMS, dan email ketika kalian dinyatakan sebagai peserta program Kartu Prakerja yang berhasil masuk.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah