Segera Update DANA Kalian Menjadi Premiun, Ada Saldo Uang Gratis Rp600 Ribu dari Pemerintah

- 23 Januari 2024, 11:00 WIB
Segera Update DANA Kalian Menjadi Premiun, Ada Saldo Uang Gratis Rp600 Ribu dari Pemerintah
Segera Update DANA Kalian Menjadi Premiun, Ada Saldo Uang Gratis Rp600 Ribu dari Pemerintah /DANA/

TRENGGALEKPEDIA.COM – Info cuan, ada saldo uang gratis dari pemerintah Rp600 ribu, segera update aplikasi dompet digital DANA kalian menjadi premium, simak ulasannya.

Pada tahun ini, pemerintah kembali menyalurkan bantuan saldo uang DANA dengan membuka kembali program pelatihan untuk masyarakat Indonesia.

Diketahui bahwa peserta yang berhasil lolos dan telah selesai mengikuti program pelatihan dari pemerintah tersebut, akan mendapatkan saldo uang aplikasi DANA senilai Rp600 ribu.

Saldo uang senilai Rp600 ribu tersebut bisa kalian cairkan di salah satu platfrom dompet digital yang tengah populer di Indonesia yakni aplikasi DANA.

Baca Juga: Hanya Butuh KTP dan KK! Cara Mudah Klaim Saldo Uang Rp700 Ribu Aplikasi DANA Gratis dari Pemerintah

Akan tetapi sebelum itu, akun aplikasi DANA kalian harus di perbarui dari Basic menjadi premium untuk dapat mencairkan saldo uang senilai Rp600 ribu tersebut.

Hal tersebut dikarenakan untk memastikan peserta yang mendapatkankan kesempatan mengikuti pelatihan dan pengguna akun aplikasi DANA merupakan pengguna yang sama.

Saldo uang gratis aplikasi DANA ini merupakan bantuan dari pemerintah melalui program pelatihan Kartu Prakerja yang diselenggarakan pada tahun 2024 ini.

Walaupun program Kartu Prakerja dari pemerintah ini baru memasuki tahan pembukaan pendaftaran, disarankan untuk kalian yang tertarik mengikuti program ini untuk segera melakukan pendaftaran.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah