FULL SENYUM HARI INI! Cara Klaim Saldo Uang di Aplikasi DANA Gratis Rp700 RIBU dari Pemerintah

- 26 Januari 2024, 05:00 WIB
Cara Mudah Klaim Saldo Uang di Aplikasi DANA Gratis Rp700 RIBU dari Pemerintah
Cara Mudah Klaim Saldo Uang di Aplikasi DANA Gratis Rp700 RIBU dari Pemerintah /DANA/Tim Trenggalekpedia

TRENGGALEKPEDIA.COM – Buruan simak, cara mudah klaim saldo uang Rp700 ribu dari pemerintah secara gratis, berikut ini informasi lengkapnya.

Mendapatkan saldo uang secara gratis di aplikasi dompet digital DANA merupakan dambaan bagi setiap masyarakat Indonesia.

Pada tahun ini, pemerintah kembali menyalurkan bantuan saldo uang aplikasi DANA gratis senilai Rp700 ribu.

Diketahui bahwa pemerintah memberikan bantuan saldo uang aplikasi DANA gratis di tahun 2024 ini melalui program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Info Cuan Hari Ini! Simak 3 Aplikasi Game Penghasil Saldo Uang DANA Gratis Tahun 2024 Rp100 Ribu  

Di dalam program Kartu Prakerja dari pemerintah ini, kalian akan berkesampatan untuk mendapatkan saldo uang gratis senilai Rp700 ribu ketika berhasil mendaftar sebagai peserta.

Dengan membeli dan mengikuti pelatihan, serta mengisi survei yang telah di sediakan oleh Kartu Prakerja, kalian akan mendapatkan intensif senilai Rp600 ribu dan Rp100 ribu.

Di mana intensif dengan dari Kartu Prakerja dengan total Rp700 ribu tersebut, bisa kalian cairkan di aplikasi dompet digital DANA.

Jika kalian tertarik untuk mendaftar program Kartu Prakerja dan berkesempatan untuk meraih saldo uang aplikasi DANA senilai Rp700 ribu, tapi kalian belum mengerti cara daftarnya bagaimana? Jangan bingung.

Halaman:

Editor: Dani Saputra

Sumber: Prakerja dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah