Segera Perbarui Menjadi Premium! Ada Saldo Uang Aplikasi DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah  

- 28 Januari 2024, 12:00 WIB
Segera Perbarui Menjadi Premium! Ada Saldo Uang Aplikasi DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah   
Segera Perbarui Menjadi Premium! Ada Saldo Uang Aplikasi DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah   /

TRENGGALEKPEDIA.COM – Info terbaru cuan hari ini, ada saldo uang senilai Rp700 ribu dari pemerintah, langsung cair di aplikasi DANA, segera perbarui menjadi premium.

Bagi kalian pengguna aplikasi dompet digital DANA yang sudah premium, pemerintah akan memberikan bantuan saldo uang secara gratis.

Selain harus memiliki aplikasi DANA yang sudah diperbarui menjadi premium, untuk mendapat kesempatan meraih saldo uang gratis dari pemerintah ini ada beberapa hal lain yang harus diperhatikan.

Perlu diketahui, bahwa pada tahun 2024 ini pemerintah kembali menggelontorkan bantu saldo uang DANA secara gratis untuk masyarakat Indonesia melalui program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Simak! Cara Mudah Transfer Saldo Uang Rp100 Ribu dari Aplikasi DANA ke Bank BNI dengan 8 Langkah Cepat

Kalian akan mendapatkan kesempatan untuk bisa memperoleh saldo uang yang berasal dari insentif program bantuan dari pemerintah ini.

Diketahui bahwa nilai insentif dari program Kartu Prakerja ini senilai Rp600 ribu ditambah dengan Rp100 ribu.

Insentif senilai Rp600 ribu tersebut dapat kalian peroleh setelah mengikuti serangkaian pelatihan yang ada di program Kartu Prakerja.

Sedangkan untuk insentif senilai Rp100 ribu bisa kalian peroleh setelah mengisi survei yang telah disediakan oleh pihak program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah