PROMO Menarik 2024, VOUCHER DANA Rp400 RIbu, Isi Saldo DANA Praktis Pakai BRI Virtual Account, Ini Syaratnya

- 9 Februari 2024, 21:00 WIB
Anda bisa mendapatkan voucher DANA mencapai Rp400 ribu, syaratnya Anda harus isi saldo DANA pakai BRI virtual account
Anda bisa mendapatkan voucher DANA mencapai Rp400 ribu, syaratnya Anda harus isi saldo DANA pakai BRI virtual account /Ist

TRENGGALEKPEDIA.COM - Simak informasi berikut ini untuk mendapatkan promo menarik dari aplikasi DANA tahun 2024.

Anda bisa mendapatkan voucher DANA mencapai Rp400 ribu, syaratnya Anda harus isi saldo DANA pakai BRI virtual account, caranya praktis.

Untuk mengtahui syarat lebih lengkapnya, simak artikel berikut ini sampai selesai. Aplikasi DANA memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya.

Fleksibilitas yang diberikan, membuat penggunanya merasa nyaman untuk tidak selalu membawa uang cash kemana-mana. Namun, tetap bisa melakukan berbagai jenis transaksi baik secara online maupun offline.

Selanjutnya, perlu Anda ketahui saat ini DANA sedang mengadakan promo top up vaganza, dengan melakukan isi saldo DANA menggunakan BRI virtual account.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Penuhi Syarat, Uang Langsung Cair Bagi Pengguna Premium

Caranya yang mudah dan praktis bisa Anda lakukan, dengan cek linknya di sini.

Selain itu, jika Anda melakukan isi saldo DANA menggunakan BRI virtual account pada periode tanggal 1 Februari 2024 sampai tanggal 30 April 2024, akan mendapatkan kesempatan memperoleh voucher senilai Rp400 ribu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari dana.id, promo ini berlaku bagi pengguna yang terpilih sesuai dengan ketentuan DANA.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah