Kode Promo THR Pol-Polan 2024: Beli Tiket Kereta Lebaran di Tiket.com, Dapat Diskon+Cashback Sampai Rp600 Ribu

- 30 Maret 2024, 16:00 WIB
Kode Promo THR Pol-Polan 2024
Kode Promo THR Pol-Polan 2024 /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Simak informasi berikut ini dan dapatkan promo THR Pol-Polan di tiket.com. Kali ini ada promo untuk tiket kereta api yang bisa Anda manfaatkan, dan dapatkan cashback sampai Rp600 ribu.

Segera beli tiket kereta api sekarang juga di tiket.com karena promo THR Pol-polan akan segera berakhir. Manfaatkan kesempatan ini untuk lebih hemat dengan Promo THR spesial dari tiket.com.

Nikmati diskon dan cashback hingga Rp600 ribu untuk setiap pembelian tiket kereta Anda. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merencanakan perjalanan Anda dengan hemat dan seru bersama tiket.com.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo THR Pol-Polan berikut ini untuk mendapatkan cashback sampai Rp600 ribu. Promo THR Pol-polan dengan diskon sampai Rp600 ribu berlaku mulai tanggal 25 Maret sampai 3 April 2024.

Baca Juga: LINK Pesan Tiket Kereta Api Murah dan Mudah Didapat 2024 dengan Pesan Secara Online di Tiket.com

Promo hanya berlaku selama 9 hari saja untuk periode pemesanan. Anda bisa menggunakan promo ini untuk jenis perjalanan kapanpun sampai dengan 45 hari kedepan sesuai dengan kebijakan PT Kereta Api Indonesia.

Untuk mendapatkan promo ini Anda harus melakukan minimal transaksi Rp50 ribu. Nah, terdapat kode khusus yang harus Anda masukkan untuk mendapatkan promo dengan diskon dan cashback Rp600 ribu ini.

Kode promo khusus tersebut adalah THRTRAINBTN2. Dengan memasukkan kode ini Anda akan mendapatkan promo dan cashback hingga Rp600 ribu. Cashback akan diberikan dalam bentuk Blibli Tiket Points setelah periode pemakaian selesai ya.

Untuk mendapatkan promo THR Pol-Polan Anda bisa melakukan pemesanan secara online menggunakan aplikasi tiket.com di Android ataupun di iOS. Promo berlaku untuk pembelian tiket kereta api pulang dan pergi.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x