BUKAN BSU! Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah 2024, Cair ke NIK eKTP Terdaftar, Buruan Segera CEK

- 6 Mei 2024, 11:10 WIB
BUKAN BSU! Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah 2024, Cair ke NIK eKTP Terdaftar, Buruan Segera CEK
BUKAN BSU! Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah 2024, Cair ke NIK eKTP Terdaftar, Buruan Segera CEK /Database PRMN

TrenggalekPedia – Kabar gembira untuk pemilik NIK KTP yang telah terdaftar, di mana saat ini ada sebuah kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA senilai Rp700 ribu dari pemerintah 2024 bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Tidak perlu melakukan cek mengenai Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2024 dari BPJS Ketenagakerjaan, NIK KTP yang terdaftar bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah secara gratis.

Di mana saat ini sebagian besar masyarakat tengah mencari informasi mengenai BSU 2024 serta kapan bantuan tersebut bisa diperoleh. Sebagai informasi, bahwa dari tahun 2022 lalu Kementrian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum mengumumkan terkait informasi pencairan BSU 2024.

Namun jangan khawatir, sekarang pemilik NIK eKTP yang telah memenuhi persyaratan bisa meraih peluang untuk mendapatkan saldo DANA gratis bukan dari BSU 2024.

Baca Juga: Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, Gunakan Cara Ini Langsung Bisa Cair

Bantuan dari pemerintah berupa saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu tersebut bisa didapatkan ketika berhasil menjadi peserta penerima manfaat dari program Kartu Prakerja 2024.

Selain bisa mendapatkan insentif, peserta dari program Kartu Prakerja juga akan memperoleh pelatihan untuk meningkatkan skil kompetensi kerja.

Di mana salah satu bentuk penyaluran insentif dari program Kartu Prakerja yaitu dengan melalui saldo DANA gratis untuk para pemilik NIK KTP yang telah terdaftar sebagai peserta penerima manfaat.

Jika kalian ingin melakukan klaim saldo DANA senilai Rp700 ribu dari pemerintah secara gratis melalui program Kartu Prakerja 2024 ini, simak cara mudah melakukannya berikut ini:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah