Raih Peluang Emas Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah, Daftar Bisa Pakai HP dan Mudah Banget

- 7 Mei 2024, 15:05 WIB
Raih Peluang Emas Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah, Daftar Bisa Pakai HP dan Mudah Banget
Raih Peluang Emas Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah, Daftar Bisa Pakai HP dan Mudah Banget /Database PRMN

TrenggalekPedia – Dapatkan kesempatan untuk bisa meraih saldo DANA dari pemerintah secara gratis senilai Rp700 ribu, berikut cara mudah daftar online dengan menggunakan HP.

Di mana masyarakat kini tengah mencari informasi mengenai bantuan sosial yang disalurkan oleh pemerintah. Sebagai informasi, bahwa pemerintah pada bulan Mei 2024 masih menyalurkan sejumlah Bantuan Sosial (Bansos) ataupun Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Untuk bantuan saldo DANA senilai Rp700 ribu dari pemerintah bisa didapatkan oleh masyarakat Tanah Air dengan cara mendaftar ke Kartu Prakerja dan menjadi penerima manfaat dari program tersebut.

Peserta yang dinyatakan lolos menjadi penerima manfaat Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu setelah mereka menyelesaikan pelatihan dan mengisi survei yang disediakan oleh program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Ajukan Pinjam Saldo DANA Langsung Cair Rp500 Ribu Pakai Cara Ini

Selain itu, peserta Kartu Prakerja juga akan memperoleh insentif dengan jumlah nominal yang fantastis yakni senilai Rp3,5 juta. Insentif tersebut digunakan untuk membeli pelatihan di program Kartu Prakerja.

Insentif senilai Rp700 ribu tersebut bisa dicairkan ke platfrom e wallet salah satunya yakni aplikasi dompet digital DANA, sehingga bisa disebut sabagai saldo DANA gratis dari pemerintah.

Bagi kalian yang berminat untuk mendapatkan bantuan saldo DANA dari pemerintah senilai Rp700 ribu secara gratis melalui program Kartu Prakerja, silahkan ikuti cara daftar berikut ini:

Baca Juga: Langsung Cair hingga Rp2 Juta! Begini Cara Ajukan Pinjam Saldo DANA dengan Mudah dan SIMPEL!  

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah