Gunakan Fitur INI, Bisa Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp500 Ribu dengan Mudah, Simak Caranya

- 21 Mei 2024, 18:15 WIB
Gunakan Fitur INI, Bisa Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp500 Ribu dengan Mudah, Simak Caranya
Gunakan Fitur INI, Bisa Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp500 Ribu dengan Mudah, Simak Caranya /Istimewa/

TrenggalekPedia – Dengan memanfaatkan salah satu fitur yang ada di dalam aplikasi dompet digital DANA, pengguna bisa mengajukan pinjam saldo DANA senilai Rp500 ribu dengan sangat mudah.

Pada era kemajuan teknologi digital seperti sekarang ini, manusia dipermudah dengan berbagai hal dalam kehidupan keseharian mereka, salah satunya bisa mengajukan pinjaman berupa saldo DANA dengan menggunakan e wallet seperti DANA.

Di mana dengan menggunakan aplikasi dompet digital DANA premium, kalian bisa mendapatkan pinjaman saldo DANA dengan sangat mudah dan pastinya tanpa memerlukan persyaratan yang cukup rumit.

Pengguna aplikasi DANA premium bisa menikmati beragam fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh si dompet digital ini, selain itu DANA premium juga mempunyai lebih banyak fitur unggulan yang lebih bervariatif. Berikut ini cara untuk mengupgrade aplikasi dompet digital DANA menjadi premium:

Baca Juga: MANTAB! Bisa Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta, Begini Cara Mudah Melakukannya

Pertama silahkan untuk membuka aplikasi dompet digital DANA, lalu pilih opsi menu “Saya" yang ada di pojok kanan bawah. Setelah itu silahkan untuk memilih ‘Verifikasi Akun Saya’ atau bisa pilih banner “Upgrade ke DANA pemium”.

Selanjutnya, silahkan untuk mengikuti prosedur verifikasi yang telah diberikan oleh aplikasi dompet digital DANA, seperti halnya mengambil foto e KTP dan melakukan verifikasi wajah. Masukan nomor e KTP dan pilih klik “Submit”.

Setelah semua proses dilakukan, kalian hanya tinggal menunggu notifikasi dari DANA mengenai akun kalian yang telah berhasil diupgrade menjadi DANA premium.

Baca Juga: Langsung Cair Nggak Pakai LAMA! INI Cara Pinjam Saldo DANA Rp500 Ribu Mudah dan Anti Ribet

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah