Upgrade ke DANA Premium! Gunakan Fitur Ini Bisa Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta

- 25 Juni 2024, 11:05 WIB
Upgrade ke DANA Premium! Gunakan Fitur Ini Bisa Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta
Upgrade ke DANA Premium! Gunakan Fitur Ini Bisa Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta /Istimewa/

Trenggalek – Begini cara pinjam saldo DANA hingga Rp2 juta, gunakan fitur menarik yang ada di aplikasi dompet digital DANA, segera upgrade ke DANA premiun dapatkan beragam kemudahan.

Di mana salah satu fitur menarik yang bisa kalian temukan di dalam aplikasi dompet digital DANA bisa digunakan untuk mengajukan pinjam saldo DANA. Perlu diketahui DANA adalah sebuah e wallet yang saat ini tengah populer.

Hal tersebut dikarenakan di dalam aplikasi dompet digital DANA terdapat berbagai fitur menarik serta unggulan yang bisa memudahkan penggunanya untuk menjalankan proses transaksi.

Agar bisa mendapatkan berbagai layanan fitur menarik secara optimal, kalian perlu untuk memperbaharui akun DANA dari yang biasa menjadi premium.

Baca Juga: Daftar NIK KTP Tanpa BPUM! Raih Peluang Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu

Fitur menarik yang dapat digunakan untuk mengajukan pinjam saldo DANA hingga Rp2 juta yaitu bernama Minta Uang, di mana hanya dengan membagikan link atau menunjukan kode QR kalian bisa mengajukan pinjam saldo DANA kepada teman ataupun saudara, jadi tidak kepada aplikasi DANA.

Fitur Minta Uang ini dapat menjadi alternatif bagi kalian yang tengah membutuhkan pemasukan tamabahan untuk memenuhi kebutuhan yang sifatnya mendesak.

Cara Pinjam Saldo DANA

Bagi yang berminat untuk memanfaatkan fitur menarik dari aplikasi DANA agar bisa mengajukan pinjam saldo DANA, simak cara mudah melakukannya berikut ini:

Pertama-pertama silahkan untuk mengunduh dan menginstal aplikasi dompet dgital DANA, setelah itu silahkan untuk masuk dengan menggunakan akun yang telah terdaftar, pastikan bahwa kalian telah mengupgrade DANA menjadi premium.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah