Promo TERBARU! Dapatkan Diskon 50% dengan Top Up PANIN Expresspay di Aplikasi DANA 2024

- 21 Mei 2024, 20:15 WIB
Promo TERBARU! Dapatkan Diskon 50% dengan Top Up PANIN Expresspay di Aplikasi DANA 2024
Promo TERBARU! Dapatkan Diskon 50% dengan Top Up PANIN Expresspay di Aplikasi DANA 2024 /Istimewa/

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut ini dan temukan promo terbaru dari DANA, dapatkan diskon hingga 50%. Kali ini PANIN Expresspay dan DANA tengah menghadirkan kesempatan istimewa bagi para pengguna setianya.

Mulai dari tanggal 20 Mei hingga 31 Juli 2024, pengguna yang melakukan top up di DANA menggunakan Kartu Debit Bank Panin yang tersimpan di DANA berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon sebesar 50%. Promo ini berlaku untuk setiap pengguna dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk dapat menikmati promo ini, pengguna harus melakukan top up dengan minimal nominal Rp200 ribu. Dengan melakukan top up ini, pengguna berhak mendapatkan 2 (dua) voucher diskon 50% dengan maksimal diskon per voucher Rp10 ribu.

Voucher tersebut dapat digunakan untuk transaksi selanjutnya dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 20 ribu. Menariknya, voucher diskon ini dapat digunakan untuk semua kategori pembelanjaan dengan menggunakan metode pembayaran Kartu Debit PANIN atau Express Pay.

Baca Juga: SELAMAT! Ada 9 Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis Melalui TikTok, Bisa Dijadikan Freelance yang Fleksibel

Namun, pengguna perlu memperhatikan bahwa voucher diskon hanya berlaku selama 14 hari setelah diterbitkan. Jadi, pastikan untuk memanfaatkannya dalam jangka waktu tersebut agar tidak melewatkan kesempatan mendapatkan diskon yang menguntungkan ini.

Tidak hanya itu, terdapat beberapa ketentuan lain yang perlu diperhatikan oleh pengguna. Ketentuan tersebut antara lain promo hanya berlaku sekali per pengguna selama periode promo dan hanya untuk satu perangkat elektronik.

Jadi, pastikan untuk menggunakan kesempatan ini dengan bijak. Selain itu, promo juga terbatas untuk 500 pengguna pertama setiap minggunya selama periode promo berlangsung.

Penting untuk diingat juga bahwa promo ini tidak boleh diperjual belikan dan tidak dapat digabungkan dengan promo DANA lainnya. Jika kuota promo telah habis atau periode promo telah berakhir, maka pengguna tidak akan dapat lagi menikmati promo ini.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah