Daftar di Link Resmi! Bisa Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu

- 26 Juni 2024, 18:05 WIB
Daftar di Link Resmi! Bisa Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu
Daftar di Link Resmi! Bisa Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu /Trenggalek/tp

Trenggalek – Kesempatan emas, daftar di situs resmi bisa meraih peluang dapat saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp700 ribu begini cara klaim mudahnya, baca artikel ini sampai akhir.

Di mana saat ini pemerintah tengah memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat di Tanah Air yang telah memenuhi syarat, daftar di situs resmi, lolos seleksi dan mengikuti serangkaian proses tahapan yang ada di program Kartu Prakerja.

Peserta yang berhasil menjadi penerima manfaat dari Kartu Prakerja akan mendapatkan pelatihan serta mendapatkan bantuan berupa saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu, menarik bukan?

Saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu tersebut berasal dari insentif yang bisa didapatkan setelah mengikuti pelatihan sampai selesai dan telah mengisi survey yang di mana disediakan oleh pihak Kartu Prakerja.

Baca Juga: WOW hingga Rp2 Juta! Cara Pinjam Saldo DANA dengan Fitur Menarik Aplikasi DANA

Insentif senilai Rp700 ribu tersebut bisa dicairkan ke rekening bank ataupun e wallet lain seperti halnya aplikasi dompet digital DANA dan akan menjadi saldo DANA gratis.

Cara Daftar Kartu Prakerja

Bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar sebagai peserta dari Kartu Prakerja agar bisa mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu, silahkan simak cara berikut ini:

Pertama silahkan untuk akses atau buka situs resmi dari program Kartu Prakerja lalu silahkan untuk buat akun dan lengkapi profil, setelah itu silahkan untuk mengisi data diri dan verivikasi KTP, nomor HP, serta wajah.

Selanjutnya, ikuti seleksi pengetahuan dasar dan klik gabung jika telah ada gelombang yang tengah dibuka pada saat itu.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah