Loker Freelance Fizzo Novel, Dapatkan Saldo DANA Gratis dengan Membaca Novel, Begini Caranya

- 22 Mei 2024, 19:45 WIB
Loker Freelance Fizzo Novel, Dapatkan Saldo DANA Gratis dengan Membaca Novel, Begini Caranya
Loker Freelance Fizzo Novel, Dapatkan Saldo DANA Gratis dengan Membaca Novel, Begini Caranya //Youtube/Apk Media

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut ini untuk dapatkan saldo DANA gratis dengan membaca novel di Fizzo Novel. Bisa dijadikan sebagai loker freelance yang fleksibel bagi Anda yang sedang membutuhkan tambahan saldo DANA gratis.

Mengenal Fizzo Novel

Fizzo Novel adalah aplikasi novel yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Konsep yang diusung oleh Fizzo Novel serupa dengan aplikasi Novelah. Pengguna hanya perlu membaca novel-novel yang tersedia di dalam aplikasi untuk mengumpulkan poin yang kemudian bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.

Cara Dapatkan Saldo DANA dari Fizzo Novel:

1. Instal Aplikasi Fizzo Novel

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Fizzo Novel. Aplikasi ini tersedia di Play Store bagi pengguna Android dan di App Store bagi pengguna iOS.

Baca Juga: Info DANA Premium 2024: Bisa Pinjam Uang Rp500 Ribu dengan Mudah, Begini Caranya

2. Daftar Akun

Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi tersebut dan daftar menggunakan akun Google, TikTok, atau alamat email. Pilih metode pendaftaran yang paling mudah dan nyaman bagi Anda.

3. Mulai Membaca Novel

Setelah berhasil mendaftar, mulailah membaca beberapa novel yang direkomendasikan oleh Fizzo Novel. Pilih novel yang menarik minat Anda dan bacalah secara konsisten untuk mengumpulkan koin.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah