SIMAK! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Lewat Kartu Prakerja

- 1 Juli 2024, 06:05 WIB
SIMAK! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Lewat Kartu Prakerja
SIMAK! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Lewat Kartu Prakerja //prakerja/

Trenggalek - Pemerintah Indonesia kembali menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu melalui program Kartu Prakerja.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kerja untuk masyarakat di Tanah Air, adapun cara daftar agar bisa menjadi peserta dari Kartu Prakerja: 

Pertama silahkan untuk buat akun dengan meengunjungi situs resmi dari Kartu Prakerja dan klik "Daftar Sekarang". Masukkan data diri Anda, seperti NIK, nomor KK, tanggal lahir, dan alamat email.

Silahkan untuk verifikasi email dengan periksa email Anda untuk verifikasi akun. Klik tautan yang dikirimkan untuk mengaktifkan akun Anda.

Login ke akun Anda dan ikuti tes motivasi dan kemampuan dasar. Tes ini tidak menentukan kelulusan Anda, tetapi membantu pemerintah dalam memahami kebutuhan belajar Anda.

Baca Juga: Praktis! Begini Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu Pakai Fitur Menarik INI

Setelah itu silahkan untuk klik gabung jika ada gelombang yang tengah dibuka. 

Bagi yang dinyatakan lolos seleksi plihlah pelatihan yang sesuai dengan minat dan kebutuhan Anda. Terdapat berbagai macam pelatihan yang tersedia

Ikuti pelatihan dengan seksama dan selesaikan semua penilaian yang diberikan.

Setelah menyelesaikan pelatihan dan penilaian, Anda akan mendapatkan insentif senilai Rp600 ribu yang langsung ditransfer ke rekening bank atau e-wallet Anda, seperti DANA.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah