Naik Maskapai Garuda Ga Perlu Mahal Lagi! Pakai Promo Tiket.com Khusus Penerbangan Dapat Diskon Rp1 Juta Lebih

- 28 Mei 2024, 10:00 WIB
Naik Maskapai Garuda Ga Perlu Mahal Lagi! Pakai Promo Tiket.com Khusus Penerbangan Dapat Diskon Rp1 Juta Lebih
Naik Maskapai Garuda Ga Perlu Mahal Lagi! Pakai Promo Tiket.com Khusus Penerbangan Dapat Diskon Rp1 Juta Lebih /@Istimewa/

TrengglekPedia - Kini, berlibur menggunakan maskapai Garuda Indonesia tidak lagi mahal karena ada promo Tiket.com khusus dengan menikmati diskon spesial sampai Rp1 juta 250 ribu.

Impian menjelajahi negeri tercinta dan dunia kini semakin mudah diwujudkan dengan promo spesial dari Tiket.com dan Garuda Indonesia. Dapatkan harga tiket mulai dari Rp200 ribu untuk penerbangan domestik (ekonomi & business class) dan rute internasional (business class). Selain itu, kalian juga bisa menikmati diskon sampai dengan Rp1 juta 250 ribu.

 

Tiket Garuda Indonesia Murah Meriah! Temukan Promonya di Tiket.com

Pernahkah kalian membayangkan jika kalian berlibur ke luar negri ataupun keliling Indonesia dengan menggunakan maskapai penerbangan yang menjadi favorit orang-orang? Sekarang, kalian bisa mewujudkan mimpi itu, karena kini ada penawaran dari aplikasi Tiket.com khusus untuk maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Baca Juga: Mau Terbang Hemat? Manfaatkan Promo Tiket.com Fun Cation Ada Diskon Rp200 Ribu Lo, Berlaku hingga Tanggal Ini

Nikmati promo dari Tiket.com ini dengan harga tiket maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang sangat terjangkau. Tiket.com kembali menawarkan kepada para penggunanya dengan penawaran yang sangat fantastis yaitu "Trip Menggunakan Gaaruda Indonesia dengan Hemat".

Dalam promo ini Tiket.com menawarkan promo dan diskon yang sangat fantastis. Kalian bisa mendapatkan harga tiket pesawat Garuda Indonesia dengan harga mulai dari Rp200 ribu aja. Selain itu juga tersedia diskon sampai dengan Rp1 juta 250 ribu lo!

Tak berhenti sampai situ saja, karena selain mendapatkan harga yang murah dan diskon fantastis, kalian juga bisa mendapatkan hadiah berupa voucher jemputan bandara yang tentunya akan membuat perjalanan kalian semakin nyaman.

Untuk menikmati semua penawaran menarik ini, kalian harus menggunakan kode kupon khusus yang disediakan oleh Tiket.com. Dengan menggunakan kode kupon GOTFINT, kalian bisa mendapatkan diskon sebesar Rp300 ribu untuk pembelian tiket pesawat internasional Garuda Indonesia.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah