Promo Tiket.com: Nginep Mewah Gak Pake Mahal! Ada Diskon Vila/Apartemen hingga 40% + Cashback!

- 28 Mei 2024, 12:30 WIB
Promo Tiket.com: Nginep Mewah Gak Pake Mahal! Ada Diskon Vila/Apartemen hingga 40% + Cashback!
Promo Tiket.com: Nginep Mewah Gak Pake Mahal! Ada Diskon Vila/Apartemen hingga 40% + Cashback! /@Istimewa/

TrenggalekPedia - Ada promo liburan tak terlupakan yang bisa diwujudkan dengan hemat bersama Tiket.com. Dapatkan diskon fantastis hingga 40% untuk pemesanan vila dan apartemen di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, nikmati pula ekstra cashback hingga Rp475 ribu untuk membuat liburan kalian semakin hemat dan menyenangkan.

 

Nginep di Vila/Apartemen Impianmu Gak Pernah Semudah Ini! Promo Tiket.com: Diskon Hingga 40% + Cashback!

Pernahkah kalian sedang berlibur namun kalian terkendala budget untuk menginap? Terkendala budget untuk menginap saat berlibur sangatlah membuat tidak nyaman.

Namun tenang, Tim Trenggalekpedia punya solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Perhari ini, kalian bisa menggunakan promo dari Tiket.com khusus untuk reservasi villa ataupun apartemen.

Baca Juga: Rayakan 40 Tahun Simfoni dari Hati: Saksikan Konser Ruth Sahanaya yang Memukau, Bisa Pesan Tiket di Tiket.com

Dengan promo tersebut, kalian bisa memilih villa ataupun apartemen di seluruh Indonesia sesuai dengan tujuan dan keinginan kalian untuk berlibur.

Apalagi promo ini menawarkan diskon sampai dengan 40% untuk pemesanan villa ataupun apartemen di seleruh Indonesia. Tidak hanya diskon saja, Tiket.com juga menawarkan ekstra cashback hingga Rp475 ribu.

Ini adalah kesempatan yang luar biasa, kapan lagi kalian bisa berlibur dan menginap dengan harga terjangkau. Jadi, mulailah download aplikasi Tiket.com dari sekarang ya!

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah