Temukan Penginapan Impianmu untuk Liburan Sekolah di Traveloka! Diskon s.d 80% & Ekstra Kupon Bank!

- 28 Mei 2024, 11:00 WIB
Temukan Penginapan Impianmu untuk Liburan Sekolah di Traveloka! Diskon s.d 80% & Ekstra Kupon Bank!
Temukan Penginapan Impianmu untuk Liburan Sekolah di Traveloka! Diskon s.d 80% & Ekstra Kupon Bank! /@Istimewa/

TrenggalekPedia - Menginap saat libur sekolah di destinasi domestik tujuan kalian menjadi lebih hemat dengan kupon diskon yang fantastis. Nikmati momen liburan sekolah yang tak terlupakan tersebut bersama Traveloka.

Dapatkan diskon spektakuler hingga 80% untuk pemesanan hotel dan apartemen di seluruh Indonesia. Apalagi promo ini berlaku untuk berbagai pilihan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kalian.

 

Yuk, Ciptakan Momen Liburan Sekolah Tak Terlupakan dengan Traveloka! Diskon s.d 80%!

Libur sekolah telah tiba. Kini, saatnya kalian berlibur keliling Indonesia dan menginap dengan budget sangat murah. Caranya bagaimana? Pakai promo Traveloka yang bertajuk " Enjoy a Relaxing School Holiday Stays ".

Baca Juga: Diskon Rp300 Ribu Menanti! Dapatkan di Traveloka dengan Pembayaran Paylater

Di promo ini kalian dapat menikmati diskon hingga 50% untuk menginap di berbagai hotel pilihan. Tidak hanya itu, Traveloka juga menawarkan tambahan diskon 30% serta ekstra kupon bank yang membuat penawaran ini semakin menarik.

Promo berlaku sampai dengan 14 Juli 2024 dan dengan selang waktu yang lumayan lama, kalian bisa merencanakan liburan sekolah di jauh-jauh hari.

Untuk bisa mendapatkan promo kalian bisa memasukkan kode kupon ENJOYLIBUR. Dengan kode ini kalian bisa menikmati diskon sampai dengan 30% dan ekstra cashback hingga Rp2 juta rupiah.

Diskon dan cashback ini berlaku untuk pemesanan hotel domestik melalui Traveloka. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan Traveloka Paylater agar transaksi kalian lebih mudah.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah