Gampang Sekali! Begini Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, Pakai Fitur Ini Praktis Banget

- 23 Juni 2024, 10:10 WIB
Gampang Sekali! Begini Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, Pakai Fitur Ini Praktis Banget
Gampang Sekali! Begini Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, Pakai Fitur Ini Praktis Banget //Tim Trenggalekpedia/

Trenggalek – Salah satu fitur menarik yang ada di dalam aplikasi dompet digital DANA bisa dimanfaatkan untuk mengajukan pinjam saldo DANA senilai Rp100 ribu dengan sangat mudah, fitur apakah itu? baca artikel ini sampai selesai.

Pada tahun ini perkembangan teknologi digital telah mengalami kemajuan yang sangat pesat, di mana salah satu bentuk dari sekian banyak kemajuan teknologi digital tersebut hadirnya aplikasi DANA yang menyuguhkan beragam kemudahan bagi penggunanya dalam menjalankan proses transaksi.

Seperti yang diketahui DANA adalah sebuah platfrom dompet digital yang sekarang banyak digemari oleh masyarakat di Tanah Air, hal tersebut dikarenakan e wallet ini menawarkan segudang fitur unggulan serta sangat menarik.

Salah satu fitur yang ada di dalam aplikasi dompet digital DANA yaitu fitur Minta Uang dan dapat digunakan untuk mengajukan pinjam saldo DANA kepada orang lain misalnya teman ataupun saudara. Jadi tidak langsung kepada aplikasi DANA.

Baca Juga: Tanpa Cek BPUM! UMKM Bisa Berpeluang Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu

Hanya dengan membagikan link permintaan atau menunjukan barcode kode QR kepada si pemberi pinjaman, kalian bisa mengajukan pinjam saldo DANA lewat fitur Minta Uang tersebut.

Bagi kalian yang berminat untuk mengajukan pinjam saldo DANA dengan memanfaatkan fitur menarik dari Minta Uang ini, perlu untuk memperhatikan beberapa syarat, salah satunya menggunakan fitur menarik tersebut dengan baik dan rasa tanggung jawab penuh.

Fitur Minta Uang ini bisa kalian temukan di dalam halaman aplikasi dompet digital DANA dengan sangat mudah serta simpel dalam mengoprasikannya.

Baca Juga: Pakai Fitur INI! Cara Pinjam Saldo DANA hingga Rp10 Juta, Upgrade ke DANA Premium

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah