WOW Tanpa BSU 2024! Begini Cara Raih Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 ribu

- 28 Juni 2024, 17:05 WIB
WOW Tanpa BSU 2024! Begini Cara Raih Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 ribu
WOW Tanpa BSU 2024! Begini Cara Raih Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 ribu /dana.id/

Trenggalek – Kabar baik bahwa saat ini pemerintah tengah membagikan bantuan saldo DANA gratis ke masyarakat di Tanah Air yang telah memenui persyaratan dan telah mendaftar di situs resmi, bantuan yang bisa didapatkan yakni senilai Rp700 ribu dan tanpa BSU 2024, selengkapnya baca artikel ini sampai selesai.

Di mana saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp700 ribu ini bukanlah berasal dari BSU 2024 ataupun link DANA Kaget, melainkan dari program bantuan yaitu Kartu Prakerja.

Peserta yang memenuhi syarat, mendaftar, lolos seleksi, serta mengikuti serangkaian proses tahapan yang ada di Kartu Prakerja, akan berpeluang besar untuk meraih saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu tersebut.

Saldo DANA gratis Rp700 ribu ini berasal dari insentif Kartu Prakerja, peserta yang telah mengikuti pelatihan sampai selesai dan mengisi survei yang ada di pogram bantuan tersebut dapat mencairkan insentif tersebut.

Baca Juga: Pakai Cara Berikut INI! Bisa Pinjam Saldo DANA Rp2 Juta, Simak Selengkapnya DI SINI

Insentif dengan jumlah Rp700 ribu ini bisa peserta penerima manfaat Kartu Prakerja cairkan melalui rekening bank ataupun e wallet salah satunya DANA. Insentif yang dicairkan lewat aplikasi dompet digital DANA akan menjadi saldo DANA.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemeintah Rp700 Ribu

Bagi yang tertarik untuk mendaftar di Kartu Prakerja agar bisa mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu ini, silahkan untuk menyimak cara mudah berikut ini:

Pertama silahkan untuk membuka link resmi dari program Kartu Prakerja lalu buat akun baru bagi yang belum memiliki akun. Setelah itu silahkan untu verifikasi data diri sesuai dengan KTP, KK serta nomor HP yang sedang aktif.

Silahkan untuk mengikuti tes pengetahuan dasar dan klik gabung jika ada gelombang yang tengah dibuka. Jika berhasil dinyatakan lolos seleksi silahkan untuk selesaikan pelatihan sampai mendapatkan sertifikat.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah