Profil Biodata Titus Bonai, Pertajam Lini Depan PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia 2022/2023

- 4 Agustus 2022, 19:00 WIB
Berikut ini profil dan biodata Titus Bonai, striker baru PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonsia 2022/2023.
Berikut ini profil dan biodata Titus Bonai, striker baru PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonsia 2022/2023. /Instagram @psisfcofficial

TRENGGALEKPEDIA.COM - Profil dan biodata Titus Bonai, salah satu pemain sepak bola Tanah Air kini akan kembali berkiprah di ajang tertinggi di Indonesia.

Titus Bonai menjadi salah satu pemain yang mengisi posisi lini depan dan tentu kehadirannya di tim PSIS Semarang diharapkan dapat menambah daya gedor.

Seperti yang diketahui, dari dua laga terakhir, PSIS Semarang belum meraih hasil yang maksimal. Pada laga perdana, PSIS Semarang ditahan imbang oleh RANS Nusantara.

Sementara saat berhadapan dengan Arema FC, PSIS Semarang yang sempat unggul harus menerima kekalahan denganskor 2-1 atas Singo Edan.

Baca Juga: Profil Biodata Ji Da Bin hingga Akun Instagram, Penggawa Timnas U-16 Indonesia Berdarah Korea Selatan

Dengan hasil tersebut, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi menjelaskan, kedatangan Titus Bonai diharapkan dapat menambah kedalaman tim PSIS Semarang.

Biodata Titus Bonai

Para penggemar sepak bola Tanah Air tentu tak asing dengan pemain bernama Titus Bonai. Pesepak bola asal Papau ini sudah malang melintang di dunia sepak bola Indonesia.

Sebelum menjadi salah satu bintang sepak bola Tanah Air, Titus Bonai mengawali karier pada tahun 2008 silam.

Halaman:

Editor: Okpriabdhu Mahtinu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x