M Banking BCA Error Hari ini 2022, Begini Kronologinya Menurut Manajemen BCA

- 1 April 2022, 21:29 WIB
M Bangking BCA sempat error hari ini 1 april 2022, pihak manajemen BCA angkat suara dan akui M Bankingnya error
M Bangking BCA sempat error hari ini 1 april 2022, pihak manajemen BCA angkat suara dan akui M Bankingnya error /bca.co.id/

TRENGGALEKPEDIA.COM – Sejumlah netizen sempat mengeluh di Twitter tentang layanan M banking BCA error dan tak bisa bertransaksi. Manajemen BCA akhirnya angkat suara.

Diketahui beberapa waktu lalu M Banking BCA sempat error dan membuat para nasabah tidak dapat melakukan transaksi melalui M Banking.

Sejumlah netizen pun akhirnya mengeluhkan kondisi error ini melalui cuitannya di media sosial twitter.

Melihat keluhan tersebut pihak manajemen Bank swasta terbesar ini akhirnya angkat suara.

Dalam keterangan resminya pada jum’at 1 april 2022 pukul 13.30 WIB, aplikasi BCA Mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal, sehingga nasabah dapat kembali melakukan transaksi di BCA Mobile.

Baca Juga: Tanpa ke Bank, Ini Cara Daftar BRImo atau Mobile Banking BRI di HP, Mudah Banget!

"Sehubungan dengan kendala pada sebagian pengguna BCA mobile pada siang hari ini (4 April 2022), dapat kami sampaikan bahwa saat ini (13.30 WIB) aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala," terangnya manajemen BCA, dikutip Jumat, 1 April 2022.

Pihak manajemen BCA juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan nasabah saat error terjadi.

"BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali," tambahnya.

Halaman:

Editor: Rendi Mahendra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah