Jangan Kaget! Gabung Shopee Affiliate Dapat Rp700 Ribu, Ini Syarat Mendapatkan Uang Tambahan Hanya Modal HP

- 14 Januari 2024, 18:26 WIB
JANGAN KAGET! Gabung dengan Shopee Affiliate bisa dapat uang Rp700 ribu
JANGAN KAGET! Gabung dengan Shopee Affiliate bisa dapat uang Rp700 ribu /Tim Trenggalekpedia/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa dilakukan dari rumah di tahun 2024 ini. Mulai dari freelance, kerja remote atau work from home (WFH) sampai menggunakan aplikasi tertentu.

Hanya dengan modal HP dan kuota Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga ratusan ribu. Ada banyak pilihan aplikasi yang menawarkan penghasilan tambahan, salah satunya adalah Shopee Affiliate.

Shopee Affiliate merupakan salah satu program Shopee untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menawarkan produk Shopee di media sosial.

Baca Juga: Juliana Stephanie Kenalkan Koleksi Terbaru Pix Footwear, Cek Shopee Finest

Sehingga setiap pengguna media sosial bisa bergabung dengan Shopee Affiliate untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Penghasilan tambahan tersebut diperoleh dari konten yang dibuat (foto, vidio atau yang lain) kemudian menambahkan tautan produk Shopee yang ditawarkan pada bagian caption.

Dengan aplikasi Shopee Affiliate, modal HP dan kuota, Anda bisa dengan mudah untuk mendapat penghasilan tambahan hingga Rp700 ribu bagi pemula di tahun 2024 ini.

Besarnya komisi atau penghasilan tambahan yang diperoleh tergantung dengan performa dan banyak tidaknya peminat dari konten yang Anda tawarkan. Jadi, jika kontenya semakin menarik, penghasilan tambahan Anda juga semakin banyak.

Baca Juga: Shopee Dorong Pertumbuhan Brand Lokal dan UMKM dalam Ekonomi Digital

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x