Nonton Live Streaming Bola Lebih Hemat dengan Langganan Vidio via DANA, Diskon hingga Rp10 Ribu

- 27 April 2024, 20:10 WIB
Nonton Live Streaming Bola Lebih Hemat dengan Langganan Vidio via DANA, Diskon hingga Rp10 Ribu
Nonton Live Streaming Bola Lebih Hemat dengan Langganan Vidio via DANA, Diskon hingga Rp10 Ribu /

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut ini dan dapatkan diskon hingga Rp10 ribu untuk langganan di aplikasi Vidio. Anda bisa mendapatkan diskon ini dengan berlangganan pakai DANA.

Manfaatkan berbagai promo menari dari dompet digital DANA ini. Live Streaming bola Anda jadi lebih hemat dan nyaman. Apalagi bagi Anda penggemar sepak bola yang mungkin merasa tidak ada yang lebih menghibur daripada menonton sepak bola.

Kini Anda bisa menyaksikan pertandingan langsung dari rumah menggunakan aplikasi Vidio. Dengan langganan Vidio via DANA, Anda tidak hanya dapat menikmati pertandingan secara langsung, tetapi juga menghemat uang Anda dengan diskon hingga Rp10 ribu.

Periode promo berlangsung mulai 1 hingga 30 April 2024. Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan setiap momen seru di lapangan tanpa harus khawatir tentang biaya langganan yang mahal.

Baca Juga: Hemat dan Seru! Ini Cara Beli Item Games Megaxus dan Playstation Network Diskon Rp20 Ribu dari DANA Games

Namun, pastikan Anda tidak melewatkan periode promo ini, karena kesempatan ini hanya berlaku selama periode waktu yang terbatas. Selain itu, terdapat bebrapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan promo ini.

Syarat dan Ketentuan Promo

1. Promo hanya berlaku bagi pengguna yang baru pertama kali melakukan transaksi menggunakan DANA di website Vidio. Jadi, jika Anda belum pernah menggunakan DANA sebelumnya untuk berlangganan Vidio, inilah saat yang tepat untuk memulainya.

2. Anda akan mendapatkan diskon sebesar Rp10 ribu, yang tentunya akan membuat pengalaman menonton pertandingan semakin menyenangkan dan hemat.

3. Promo berlaku dengan minimum transaksi sebesar Rp70 ribu. 

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x