JELAS FULL SENYUM! Ada Saldo Uang Aplikasi DANA Premium Gratis dari Pemerintah Rp600 Ribu, Ini Cara Klaim

- 21 Januari 2024, 10:30 WIB
Ada Saldo Uang di Aplikasi DANA Premium Rp600 ribu dari Pemerintah
Ada Saldo Uang di Aplikasi DANA Premium Rp600 ribu dari Pemerintah /DANA/

TRENGGALEKPEDIA.COM – Jelas full senyum, ada saldo uang aplikasi DANA Premium gratis dari pemerintah sebesar Rp600 ribu, simak cara mudah klaim.

Informasi penting untuk masyarakat pengguna aplikasi DANA Premium, bahwa pemerintah saat ini akan memberikan bantuan berupa saldo uang gratis.

Diketahui jumlah saldo uang aplikasi DANA gratis dari pemerintah ini senilai Rp600 ribu, yang di mana hanya pemilik aplikasi DANA Premium saja yang akan mendapatkan bantuan ini.

Perlu diketahui bahwa pada awal tahun 2024 ini, pemerintah akan membagikan bantuan saldo aplikasi DANA ini melalui program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Berikut Cara Mudah Transfer Saldo Uang dari Aplikasi DANA ke Jenius, Gunakan 11 Langkah Cepat Ini  

Di mana masyarakat Indonesia akan mendapatkan kesempatan emas untuk meraih saldo uang senilai Rp600 ribu.

Saldo uang senilai Rp600 ribu tersebut merupakan intensif setelah penerima manfaat program Kartu Prakerja ini menyelesaikan pelatihannya.

Saldo uang Rp600 ribu dari intensif Kartu Prakerja ini bisa kalian klaim lewat rekening bank atau bisa menggunakan dompet digital seperti aplikasi DANA.

Perlu digaris bawahi bahwa untuk bisa melakukan klaim saldo uang Rp600 ribu, aplikasi akun DANA kalian harus di perbarui menjadi DANA Premium.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah