Tahun 2024 Waktuanya Cuan! Ini Saldo Uang Aplikasi DANA Gratis Rp800 Ribu dari Google Survei Berhadiah

- 20 Januari 2024, 09:00 WIB
Ada Uang Gratis Rp800 Ribu dari Google Survei Melalui Aplikasi DANA
Ada Uang Gratis Rp800 Ribu dari Google Survei Melalui Aplikasi DANA /Tim Trenggalekpedia/

TRENGGALEKPEDIA.COM – Tahun 2024 waktunya cari cuan, ini saldo uang aplikasi DANA gratis Rp800 ribu dari Google survei berhadiah simak ulasannya.

Info penting untuk kalian masyarakat Indonesia yang ingin berkesempatan untuk meraih saldo uang aplikasi DANA secara gratis tanpa dipungut biaya.

Melalui program Google survei berhadiah, kini google  telah menyediakan cara yang mudah untuk klaim saldo uang gratis senilai Rp800 ribu.

Perlu diketahui bahwa klaim saldo uang gratis dari Google ini tanpa memerlukan aplikasi tambahan dan pastinya anti ribet.

Baca Juga: Mudah Banget! Ini Cara Cepat Transfer Saldo Uang dari LinkAja ke DANA Menggunakan Aplikasi LinkAja  

Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi Google survei berhadiah secara gratis di Playstroe dengan ukuran sekitara hanya 11 MB saja.

Kemudian silahkan untuk melakukan pendaftaran akun baru untuk memulai proses meraih kesempatan saldo uang aplikasi DANA gratis.

Jika kalian telah terdaftar, silahkan untuk melengkapi profil dengan identitas diri kalian yang sesuai dengan data diti Anda secara benar dan akurat.

Setelah semua proses pendaftaran selesai, kalian bisa melakukan pengisian survei yang telah tersedia di aplikasi Google survei berhadiah gratis saldo uang aplikasi DANA.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x