Full Cuan! Ada Total Rp4.200.000, Saldo Uang di Aplikasi DANA Gratis Pemerintah Rp700 Ribu, Raih Sekarang

- 22 Januari 2024, 06:00 WIB
Dapatkan saldo uang di DANA Rp700 Ribu gratis dari pemerintah
Dapatkan saldo uang di DANA Rp700 Ribu gratis dari pemerintah /DANA/

TRENGGALEKPEDIA.COM – Raih kesempatan ini sekarang, saldo uang aplikasi DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu, full cuan total Rp4.200.0000, simak ulasannya.

Di tahun ini pemerintah tengah memberikan bantuan saldo uang aplikasi DANA gratis sebesar Rp700 ribu untuk masyarakat Indonesia.

Di mana saat ini pemerintah memberikan bantuan saldo uang aplikasi DANA secara gratis lewat bantuan program Kartu Prakerja 2024.

Perlu diketahui bahwa aplikasi DANA bekerja sama dengan program pemerintah yaki Kartu Prakerja dalam melakukan pencairan saldo uang gratis di laman tautan prakerja.go.id.

Baca Juga: Berikut Cara Mudah Transfer Saldo Uang dari Aplikasi DANA ke Jenius, Gunakan 11 Langkah Cepat Ini  

Kalian berkesempatan untuk mendapatkan saldo uang gratis aplikasi DANA dari pemerintah ini setelah berhasil menyelesaikan pelatihan dan telah melakukan pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja.

Nggak main-main, bagi kalian yang berhasil lolos menjadi peserta Kartu Prakerja akan mendapatkan intaensif dengan total Rp4.200.000.

Namun sebelum itu, kalian perlu melakukan pendaftaran untuk menjadi peserta program kartu prakerja dan berkesempatan mendapatkan saldo uang aplikasi DANA gratis dari pemerintah senilai Rp700 ribu di www.prakerja.go.id.

Setelah kalian berhasil mendaftar dan telah bergabung di gelombang Kartu Prakerja yang telah dibuka, kalian akan mendaptakan intensif dengan total Rp4.200.000, dengan rincian sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah