Fakta Tentang Aplikasi Akulaku Terdaftar di OJK atau Tidak? Cara Dapat Uang dengan Mudah di Akulaku 2024

- 1 Maret 2024, 18:30 WIB
Fakta Tentang Aplikasi Akulaku Terdaftar di OJK atau Tidak? Cara Dapat Uang dengan Mudah di Akulaku 2024
Fakta Tentang Aplikasi Akulaku Terdaftar di OJK atau Tidak? Cara Dapat Uang dengan Mudah di Akulaku 2024 /Instagram/akulaku_id/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Inilah fakta tentang Akulaku, apakah aplikasi ini terdaftar di OJK atau tidak, serta bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah di aplikasi Akulaku 2024.

Kita telah mengetahui bahwasanya aplikasi Akulaku adalah aplikasi untuk bertransaksi secara online. Di antaranya adalah pinjaman online, cicilan, hingga pembayaran.

Namun banyak yang belum mengerti mengenai keamanan aplikasi ini. Apakah aplikasi ini telah terdaftar di OJK atau belum. Selain itu ternyata aplikasi ini juga disinyalir dapat menghasilkan uang gratis.

Penasaran mengenai keamanan aplikasi ini dan cara mendapatkan uang gratis di aplikasi ini? Tim Trenggalekpedia akan mengulas lebih jauh mengenai keamanan aplikasi ini serta cara mendapatkan uang gratis.

Baca Juga: PROMO 2024 Top Up Games! Dapatkan Discount Hingga 10% Pakai DANA Games, Simak Syarat Dan Ketentuan Berikut Ini

Keamanan Aplikasi Akulaku

Aplikasi Akulaku adalah aplikasi transaksi online yang resmi bekerjasama dengan Bank Neo Commerce dengan kepemilikan saham terbesar.

Akulaku telah memiliki izin resmi di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi aplikasi ini terbukti aman dan pastinya membayar kalian.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Akulaku

Baca Juga: Keuntungan dan Resiko Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang OUO.Io Tahun 2024

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x