HEMAT Terus-Terusan, Promo DANA Games PUBG Mobile, Dapatkan Diskon hingga 10 Persen Setiap Transaksi

- 21 Maret 2024, 10:30 WIB
HEMAT Terus-Terusan, Promo DANA Games PUBG Mobile, Dapatkan Diskon Hingga 10 Persen Setiap Transaksi
HEMAT Terus-Terusan, Promo DANA Games PUBG Mobile, Dapatkan Diskon Hingga 10 Persen Setiap Transaksi //Istimewa/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Simak artikel berikut ini dan dapatkan promo DANA games yang menarik. Promo ini berlaku sepanjang tahun 2024, sehingga Anda bisa hemat terus-terusan dalam satu tahun. Dapatkan promo DANA games hingga 10%, tentunya bikin Anda semakin untung.

Sebagai informasi, promo ini berlaku pada tanggal 1 Januari 2024 hingga 31 Desember 2024. Anda bisa menggunakan promo ini untuk melakukan transaksi item PUBG Mobile. Bagi Anda pecinta games cocok untuk menggunakan promo ini.

Menariknya lagi, Anda bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk setiap saat Anda melakukan transaksi, gimana tidak hemat terus-terusan coba?

Nikmati transaksi hemat pakai apalikasi DANA. DANA menjadi salah satu apikasi dompet digital yang banyak diminati oleh masyarakat, kemudahan yang diberikan membuat semua orang bisa mengakses fitur ini dengan mudah.

Baca Juga: HEMAT EKSTRA! Ada 5 Kode PROMO Aplikasi DANA Maret 2024, Dapatkan Berbagai Diskon Menarik Terbaru

Bahkan anak usia Sekolah Dasar saja bisa menggunakan aplikasi DANA dan melakukan top up sendiri. Dengan berbagai kemudah dan fitur yang menarik menjadikan aplikasi DANA saat ini sudah mempunyai sangat banyak pengguna.

Selain itu, DANA juga memberikan banyak promo yag membuat penggunanya menjadi lebih hemat. Salah satunya bisa Anda temukan pada promo DANA games ini.

Terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang perlu Anda perhatikan untuk mendapatkan promo DANA games dengan diskon hingga 10 persen yang membuat Anda jadi hemat terus-terusan sepanjang tahun 2024 ini.

Apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku, dilansir dari laman dana.id berikut syarat dan ketentuan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x