Dapatkan Diskon hingga Rp200 Ribu, Beli Tiket Kereta Api di Traveloka.com, Ini Syarat dan Ketentuan 2024

- 24 Maret 2024, 19:00 WIB
Dapatkan Diskon hingga Rp200 Ribu, Beli Tiket Kereta Api di Traveloka.com, Ini Syarat dan Ketentuan 2024
Dapatkan Diskon hingga Rp200 Ribu, Beli Tiket Kereta Api di Traveloka.com, Ini Syarat dan Ketentuan 2024 /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Simak informasi berikut ini dan temukan promo menarik. Kini Anda mempunyai kesempatan untuk mudik lebih hemat menggunakan Kereta Api.

Dapatkan diskon hingga Rp200 ribu dengan membeli tiket di Traveloka. Kali ini Traveloka sedang memberikan banyak penawaran promo yang menarik spesial bulan Ramadhan.

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang istimewa bagi umat muslim, yang mana ketika bulan Ramadhan umat muslim menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, mereka akan menyambut hari raya kemenangan yang disebut sebagai Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: TERBARU! Ada 5 Kode Promo Traveloka MARET 2024, Diskon Mudik Hingga Rp1 Juta Tiket Pesawat

Nah, saat menjelang hari Raya Idul Fitri ini banyak masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman atau biasa disebut dengan mudik.

Hari Raya Idul Fitri menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga tercinta dan menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Sehingga tidak heran jika banyak orang akan mudik ketika momen Hari Raya Idul Fitri ini tiba.

Supaya perjalanan mudik Anda aman, dan tidak kehabisan tiket, segera pesan tiket mulai dari sekarang. Dapatkan berbagai tawaran promo yang menarik supaya mudik Anda menjadi lebih hemat.

Kali ini Traveloka sedang mengadakan diskon hingga Rp200 ribu. Untuk mendapkan diskon tersebut, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan. Berikut ini syarat dan ketentuan untuk mendapatan diskon hingga Rp200 ribu pakai Traveloka 2024.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x