Ramadhan SUPER HEMAT dengan Promo Indomaret, Ada Harga Spesial dan Beli Banyak Jadi Lebih Hemat

- 26 Maret 2024, 11:00 WIB
Ramadhan SUPER HEMAT dengan Promo Indomaret, Ada Harga Spesial dan Beli Banyak Jadi Lebih Hemat
Ramadhan SUPER HEMAT dengan Promo Indomaret, Ada Harga Spesial dan Beli Banyak Jadi Lebih Hemat /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Ini dia promo hemat yang bisa Anda temukan di Indomaret. Katalog promo Indomaret terbaru telah hadir bertepatan dengan awal bulan suci Ramadhan, yaitu pada pertengahan bulan Maret tahun 2024. Promo berlaku mulai tanggal 16 Maret hingga 31 Maret 2024.

Memasuki pekan akhir gajian, ada promo menarik yang bisa dimanfaatkan di Indomaret. Anda akan menemukan banyak promo yang membuat kantong Anda jadi lebih hemat sampai cashback hingga Rp2 ribu.

Berikut ini promo super hemat spesial Ramadhan dari Indomaret yang menawarkan harga spesial. Anda bisa mendapatkan harga spesial di Indomaret dengan menggunakan OVO.

Tetapi, perlu diketahui harga yang berlaku ini berbeda antara wilayah di Jawa, Bali dan Lombok. Nah, untuk mengetahui promo Indomaret super hemat pekan gajian Maret 2024 Anda bisa cek i-Kupon cashback di aplikasi KLIK Indomaret dan Indomaret Poinku.

Baca Juga: HEMAT Berlipat, Dapatkan DISKON+Cashback Mudik Naik Kereta Api hingga Rp200 Ribu Pakai Tiket.com MARET 2024

Promo Indomaret super hemat ini berlaku untuk berbagai jenis makanan dan minuman, kebutuhan pribadi dan rumah tangga hingga home brand dan kebutuhan lain.

Segera dapatkan kemudahan belanja dengan memanfaatkan promo Indomaret super hemat terbaru yang belaku pada tanggal 16-31 Maret 2024. Bahkan ada promo beli 2 gratis 1, jadi lebih hemat untuk beli 2.

Apa saja katalog promo Indomaret yang berlaku pada periode 16-31 Maret 2024? Berikut ini beberapa jenis makanan dan minuman, kebutuhan rumah tangga, dan lainnya lengkap dengan harga setelah promo.

1. Makanan dan Minuman

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x