Promo Spa Selama 120 Menit Rp210 Ribu di Berseri Spa Jakarta untuk Pemesanan Melalui Tiket.com April 2024

- 7 April 2024, 21:00 WIB
Promo Berseri Spa treatment spa 120 menit hanya Rp210 ribu periode april 2024.
Promo Berseri Spa treatment spa 120 menit hanya Rp210 ribu periode april 2024. /Tim Trenggalekpedia 4/

TrenggalekPedia - Kapan lagi Spa dengan waktu selama 120 menit harga hanya Rp210 ribu di Berseri Spa Jakarta untuk pemesanan melalui Tiket.com.

Untuk menyambut hari kemenangan yang jatuh pada bulan April 2024, Berseri Spa Jakarta dengan bangga mempersembahkan promo istimewa yang pastinya akan membuat Anda merasa segar dan rileks.

Dalam promo spesial ini, Anda berkesempatan untuk menikmati pengalaman spa yang memanjakan selama 120 menit dengan harga hanya Rp210 ribu.

Berseri Spa Jakarta telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari tempat untuk melepaskan penat dan meremajakan tubuh dan pikiran. Jadi buat kalian yang berada di Jakarta ingin tampil lebih segar ketika Lebaran? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga: Promo Songkran Fair Terbang ke Thailand, Dapatkan Diskon dan Cashback Sampai Rp250 Ribu

Jadikan Lebaran Kalian Lebah Rileks dengan Promo Dari Berseri Spa

Mengawali bulan April 2024 dengan keceriaan dan kesegaran, Berseri Spa Jakarta mempersembahkan promo menarik bagi para pencinta spa yang menginginkan pengalaman yang tak terlupakan.

Dalam promo istimewa ini, Anda bisa menikmati treatment spa selama 120 menit dengan harga spesial hanya Rp210 ribu.

Berseri Spa Jakarta telah lama dikenal sebagai tempat yang menawarkan pengalaman spa yang menyegarkan dan memanjakan dengan layanan yang berkualitas dan terpercaya.

Kini, kesempatan istimewa ini hadir bagi Anda untuk merasakan keindahan dan kelembutan pijatan yang dipadukan dengan berbagai sentuhan terapi yang menghilangkan kelelahan tubuh kalian setelah seharian bekerja.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x