SEGERA Beli Koleksi Digital BABYMONSTER, Grup YG Baru di DANA Diskon Sampai Rp50 Ribu, hanya 3 Hari

- 4 Mei 2024, 07:10 WIB
SEGERA Beli Koleksi Digital BABYMONSTER, Grup YG Baru di DANA Diskon Sampai Rp50 Ribu, hanya 3 Hari
SEGERA Beli Koleksi Digital BABYMONSTER, Grup YG Baru di DANA Diskon Sampai Rp50 Ribu, hanya 3 Hari /

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut ini khususnya bagi pecinta koleksi digital. Ada kabar gembira yang tidak boleh Anda lewatkan. Dalam periode promo yang berlangsung selama 3-5 Mei 2024 di aplikasi DANA menghadirkan diskon spesial untuk pembelian item Digital Collectibles.

Promo ini berlaku untuk koleksi terbaru dari BABYMONSTER yang saat ini menjadi salah satu grup musik yang sedang naik daun di dunia digital collectibles. BABYMONSTER ini termasuk grup baru dari YG. 

Segera dapatkan promonya, jangan sampai kehabisan. Promo hanya berlangsung selama 3 hari. Mengapa Anda harus buru-buru memanfaatkan promo ini? Pertama-tama, Anda akan mendapatkan diskon langsung sebesar 10% dengan maksimal potongan hingga Rp50 ribu tanpa syarat minimum transaksi.

Artinya, semakin besar nilai transaksi, semakin besar pula potongan yang bisa Anda dapatkan. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan koleksi digital BABYMONSTER dengan harga yang lebih terjangkau daripada biasanya.

Baca Juga: Gelombang 67 Kartu Prakerja Akan Segera DIBUKA, Siap-Siap Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah

Anda bisa menggunakan berbagai metode pembayaran sesuai dengan keinginan untuk mendapatkan promo ini.

Metode pembayaran tersebut antara lain menggunakan saldo DANA, kartu kredit, kartu debit, direct debit, dan internet banking yang terintegrasi dalam aplikasi DANA. Tentunya hal ini akan lebih memudahkan Anda dalam melakukan transaksi.

Namun, perlu diketahui juga bahwa promo ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi bagi satu pengguna, dan satu perangkat elektronik selama periode promo berlangsung. Selain itu, kuota promo dan periode promo berlangsung secara terbatas.

Jika kuota promo sudah habis atau periode promo telah berakhir, Anda tidak akan dapat lagi memanfaatkan diskon ini. Oleh karena itu, segeralah ambil kesempatan ini sebelum terlambat.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah