Weekend Liburan Edukasi Seru di Jatim Park 1 + Museum Tubuh Batu, Malang, Hanya Rp138 Ribuan Via Tiket.com

- 8 April 2024, 08:00 WIB
Promo Tiket.com untuk liburan Jatim Park 1 + Museum Tubuh Weekend 7 April 2024.
Promo Tiket.com untuk liburan Jatim Park 1 + Museum Tubuh Weekend 7 April 2024. /Tim Trenggalekpedia 4/

TrenggalekPedia - Weekend kalian lebih seru dengan promo liburan edukasi di Jatim Park 1 + Museum Tubuh, pesan di Tiket.com dapat diskon Rp138 ribu.

Mengawali petualangan yang tak terlupakan, Tiket.com dengan bangga mempersembahkan promo istimewa untuk liburan Anda ke destinasi yang penuh petualangan, Jatim Park 1 dan Museum Tubuh di Batu, Malang.

Dengan kesempatan yang istimewa ini, Anda dapat menikmati pengalaman liburan seru selama akhir pekan tanggal 7 April 2024 dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp138 ribuan.

Jatim Park 1 merupakan destinasi wisata yang menawarkan berbagai atraksi menarik, dari wahana permainan hingga kebun binatang, sementara Museum Tubuh mengajak Anda untuk menjelajahi keajaiban anatomi manusia dengan cara yang menarik dan edukatif. Tertarik dengan penawaran ini? Simak artikel berikut ini!

Baca Juga: Liburan Lebaran Lebih Hemat dengan Tiket.com! Manfaatkan Kode Kupon April 2024

Bermain dan Belajar di Jatim Park 1 Nikmati Promo Weekend di Tiket.com

Memulai petualangan liburan yang seru dan edukatif di Jatim Park 1 dan Museum Tubuh di Batu, Malang, kini semakin mudah dengan promo spesial dari Tiket.com.

Dengan harga terjangkau Rp138 ribuan, Anda berkesempatan untuk menjelajahi keindahan alam serta mendapatkan pengetahuan yang menarik di museum anatomi tubuh manusia.

Jatim Park 1 menawarkan beragam wahana menegangkan yang pastinya akan membuat adrenalin Anda meningkat, mulai dari roller coaster hingga sky swingers, menghadirkan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Setelah merasakan sensasi wahana-wahana menegangkan di Jatim Park 1, langkah selanjutnya adalah mengeksplorasi Museum Tubuh yang menghadirkan edukasi tentang anatomi tubuh manusia dengan cara yang unik dan menarik.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x