CAIR Rp700 Ribu! Ada Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Simak Kriteria Penerimanya

- 15 April 2024, 12:00 WIB
CAIR Rp700 Ribu! Ada Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Simak Kriteria Penerimanya
CAIR Rp700 Ribu! Ada Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Simak Kriteria Penerimanya /Database PRMN

TrenggalekPedia – Kabar baik untuk kalian, saat ini pemerintah kembali menyalurkan bantuan berupa saldo DANA yang bisa didapatkan secara gratis, dan berikut kriteria penerimanya.

Di mana pemerintah akan menyalurkan bantuan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu yang bisa dicairkan ke aplikasi dompet digital DANA premium.

Namun, hanya sebagian masyarakat yang memenuhi kriteria saja yang bisa mendapatkan bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah ini.

Perlu diketahui saldo DANA dari pemerintah tersebut akan disalurkan melalui program Kartu Prakerja.

Masyarakat yang mendaftar dan berhasil menjadi peserta penerima manfaat program Kartu Prakerja saja yang bisa memperoleh saldo DANA senilai Rp700 ribu ini.

Baca Juga: BURUAN Daftar dan Dapatkan Kesempatan Raih Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis  

Selain bisa mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu, peserta penerima manfaat Kartu Prakerja juga akan memperoleh insentif senilai Rp3,5 juta, namun insentif dengan jumlah nominal fantastis tersebut tidak akan bisa dicairkan menjadi saldo DANA.

Insentif senilai Rp3,5 juta tersebut hanya bisa digunakan untuk membeli program pelatihan saja, berikut ini rincian insentif yang bisa kalian dapatkan jika terdaftar menjadi peserta dari program Kartu Prakerja:

Insentif senilai Rp3,5 juta untuk membeli program pelatihan, insentif sebesar Rp600 ribu yakni insentif setelah menjalani pelatihan, dan insentif Rp100 ribu setelah mengisi survei ulasan.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x