LANGSUNG CAIR! Pinjam Saldo DANA Rp300 Ribu, Tanpa KTP, Simak Ulasannya  

- 11 April 2024, 06:00 WIB
LANGSUNG CAIR! Pinjam Saldo DANA Rp300 Ribu, Tanpa KTP, Simak Ulasannya   
LANGSUNG CAIR! Pinjam Saldo DANA Rp300 Ribu, Tanpa KTP, Simak Ulasannya   /ist

TrenggalekPedia – Pada era serba canggih ini, kalian bisa mengajukan pinjam saldo DANA yang langsung cair dalam hitungan menit senilai Rp300 ribu, simak informasi selengkapnya.

Ketika kalian tengah ingin membutuhkan saldo DANA tambahan untuk memenuhi kebutuhan yang tengah mendesak, pasti kalian akan mencari pinjaman.

Kini pengguna aplikasi dompet digital DANA bisa mengajukan pinjaman kepada pengguna lain e wallet ini dengan sangat mudah dan tanpa jaminan seperti KTP.

Sebelum itu, kalian perlu mengetahui bahwa dompet digital DANA bukanlah aplikasi pinjaman onlinei (Pinjol) ataupun menyediakan pinjaman kepada penggunannya.

Baca Juga: Dapatkan Saldo DANA Gratis Cair Rp400 Ribu dari Google Survei Berhadiah, Simak Selengkapnya DI SINI

Namun, pengguna aplikasi e wallet ini bisa memanfatkan salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh si dompet digital ini untuk mengajukan pinjaman kepada saudara atupun teman dekat.

Melalui fitur “Minta Uang”, pengguna aplikasi DANA bisa memungkinkan untuk mengajukan pinjaman saldo DANA kepada pengguna lain e wallet ini dengan membagikan link atau kode QR.

Sebelum kalian mengajukan pinjam saldo DANA, kalian perlu membuat kesepakatan dengan si peminjam terkait jumlah nominal yang dipinjam dan batas waktu pembayaran.

Nah, setelah kalian berhasil membuat kesepakatan dengan si pemberi pinjaman, baru kalian bisa membagikan kode QR atau link dari aplikasi DANA kepada si pemberi pinjaman agar saldo di aplikasi DANA kalian bertambah.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x